Oh Gini Rasanya Pakai Windows 10 Pro & Office365 Original

Oh Gini Rasanya Pakai Windows 10 Pro & Office365 Original

Perubahan zaman berdampak pada perilaku manusia. Salah satunya perilaku yang lebih suka original, premium, atau apapun nama jenisnya yang jelas nama itu disematkan sebagai pembeda antara gratis dan berbayar. Misal orang lebih suka beli spotify premium dibanding nyari musik di youtube terus didownload dan dimasukin ke SDCard. Ribet kan? wkwk Dulu sih seneng banget bisa …

Continue reading →

MizanStore Buka lagi Promo GOPAY. Diskon 50% Untuk Semua Buku!

MizanStore Buka lagi Promo GOPAY. Diskon 50% Untuk Semua Buku!

“Waduhhhh. Ketinggalan deh.” Begitu responku ketika liat promo gopay di mizanstore sudah habis. Awalnya agak kaget ketika story di IG @MizanStore kalau ada promo gopay 50% (maksimal 50rb). Aku langsung swipe up tuh storynya. Eh bener. Wkwk. Udah gitu promo ini sampe 31 Desember 2018. Asli ini mah mantep banget. Hari kedua begitu juga lagi …

Continue reading →

Belajar Mencintai

Selama aku kuliah tak banyak waktu yang ku habiskan untuk pacaran. Terakhir pacaran tahun 2015 itu pun cuman 1 bulan 14 hari deh kayaknya haha. Setelah itu gak. Bukan apa apa, cukup ambil pelajarannya, kenangannya di simpen aja. Dua tahun menjomblo gitu kalau kata Anak Zaman Now. Namun entah kenapa selama dua tahun itu aku …

Continue reading →

Menulis untuk?

Menulis untuk bahagia, Menulis untuk tetap hidup, Menulis untuk menolong, Menulis untuk mengungkapkan rasa, Menulis untuk menasihati, Menulis untuk diri sendiri, Menulis untuk terapi, Menulis untuk keabadian, Menulis untuk uang, Menulis untuk berkarya, Menulis untuk tetap HIDUP. Apa pun alasan menulis, alasan yang paling mendasar kita ingin berbagi ilmu, pengalaman baik pahit maupun manis. Menulis …

Continue reading →

Cuek

Ada beberapa hal yang melatarbelakangi sikap seseorang. Iya kan? Gak mungkin kita nih tiba tiba marah marah gak jelas, ngerasa gabut, dsb. Ada cuek yang emang dia orangnya begitu. Gak suka interaksi. Tapi menurut ku. Bukan karena dia cuek banget dari sananya. Karena kita gak tau TOPIK APA yang jadi kesukaannya. Buat kamu yang lagi …

Continue reading →

Enam Puluh

Enam Puluh

Tepat 2 hari uang yang lalu babeh, begitu aku dan kakakku memanggilnya. Genap memasuki usia 60. Terharu… Belom banyak prestasi yang aku berikan kepada Babeh. Walaupun babeh dan mamah sendiri gak nuntut itu. Tapiiii…. Aku sebagai anak kepengen memberikan yang TERBAIK sebagaimana mereka memberikan segala sesuatu untuk KAMI (aku dan kakakku). Awalnya aku udah niat …

Continue reading →