Bertindak

Aku sering mengatakan kepada orang yang ku kenal dan itu menjadi sebuah keistimewaan tersendiri. Lalu apa yang ku katakan “mungkin kalau aku gak kuliah di sini, kita gak akan ngobrol…

Belajar Mencintai

Selama aku kuliah tak banyak waktu yang ku habiskan untuk pacaran. Terakhir pacaran tahun 2015 itu pun cuman 1 bulan 14 hari deh kayaknya haha. Setelah itu gak. Bukan apa…

Menulis untuk?

Menulis untuk bahagia, Menulis untuk tetap hidup, Menulis untuk menolong, Menulis untuk mengungkapkan rasa, Menulis untuk menasihati, Menulis untuk diri sendiri, Menulis untuk terapi, Menulis untuk keabadian, Menulis untuk uang,…

Ada Apa dengan Grand Launching VIVO V9?

Cepatnya perkembangan teknologi membuat manusia terus ingin berinovasi melahirkan karya terbaik untuk keberlangsungan umat manusia. Bukan untuk apa apa, melainkan untuk kemudahan dan membuktikan kemajuan peradaban manusia itu sendiri. Seperti…

Seni Labeling

Awalnya mau kasih judul “bahaya labeling” tapi aku mempertimbangkan kalau ini juga ada positifnya. Yaudah aku kasih judul “Seni Labeling”. Karena ini yang paling penting itu FLEKSIBELITAS kita menggunakan ilmu…

3 Racun

Ini bukan mau bahas penyanyi yang ‘itu’ ya? beda. Bukan itu pembahasannya. Walau 3 racun, isinya bukan beneran racun. tapi ini racun banget. Eh seriusan! Kita hidup, gak pernah bisa…

Cuek

Ada beberapa hal yang melatarbelakangi sikap seseorang. Iya kan? Gak mungkin kita nih tiba tiba marah marah gak jelas, ngerasa gabut, dsb. Ada cuek yang emang dia orangnya begitu. Gak…

Copywriter itu Kamu

Kata copywriting bagi anak advertising mah udah gak asing. Apalagi yang udah kerja atau suka buat iklan. Copywriting jadi makanan sehari hari. Buat kamu yang belum tau apa itu Copywriting….