Blog

B

Review Buku Glossy Gentlemen Guide: Panduan Menjadi Pria yang Dicintai Banyak Wanita

R

Awalnya saya ragu apakah buku ini layak direview atau nggak. Tapi setelah dipikir-pikir, yaudah deh, saya review. Karena isinya cukup menarik dan mengubah paradigma. Oke, sebelumnya saya ingin bicara dari hati ke hati kepada kamu. Ya, kamu pria yang layak dicintai oleh wanita. Apa kamu ingin dicintai seorang wanita?, “oh tentu saja, pertanyaan macam apa ini?”. Oh tenang. Karena itulah kamu membaca review ini. Seberapa sering kamu gagal PDKT dengan seseorang? Padahal udah memberikan apa yang dia...

Inilah Pengertian dan Fungsi DNS (Domain Name Server)

I

Anda pasti sudah sering sekali mendengar istilah DNS. Untuk mengakses website DNS ini sangat dibutuhkan. Ketika mengakses website seperti google tentu Anda membutuhkan IP Address tapi dengan DNS Anda tidak perlu mencarinya. Lalu, apa saja fungsi DNS (Domain Name Server)? Berikut ulasannya.   Apa Itu DNS? Pengertian DNS adalah sebuah sistem yang memiliki fungsi untuk menerjemahkan suatu URL menjadi alamat IP. Ketika Anda mengakses website seperti google Anda akan mengetikkan domain google...

Effortless Marketing: Satu Langkah Mengubah Followers Menjadi Buyers dan Customers

E

Mungkin kamu sedang berpikir bagaimana bisa sukses di tahun 2021 ini? Strategi marketing seperti apa yang efektif dan menghasilkan profit? Entah kamu sebagai business owner, marketer, blogger, author, content writer, copywriter, atau microblogger. Yang jelas strategi ini bisa kamu terapkan dan menghasilkan profit meski biaya iklan yang dikeluarkan sedikit. Produk apa pun yang kamu jual selama menerapkan ini, insyaaAllah laku terjual, bahkan mereka rela membeli lagi dan lagi. WOW! Mereka jadi...

Pusing Cari Kerja? Inilah 5 Cara Baru Dapat Kerja Tanpa Apply (DIJAMIN!)

P

Mungkin kamu mulai berpikir “gimana cara dapetin pekerjaan di tahun 2021?”, karena para ahli memprediksi ekomoni pasca pandemi ini akan pulih di 2021. Pastinya ada banyak perusahaan yang membuka lowongan di tahun 2021. Tapi, pernah nggak kamu berpikir bagaimana mendapatkan pekerjaan tanpa apply alias tanpa melamar? “lho, emang bisa Kadika?” Ya, bisa banget. Aku sendiri yang merasakan manisnya bekerja tanpa apply. Sebentar lagi kamu akan dapetin gimana cara kerja tanpa apply. Yuk simak.  ...

Bagaimana Cara Konsisten Bikin Konten Selama 365 Hari?

B

Mungkin saat ini kamu mengeluh “kok gue gak konsisten sih?”, itu pun yang pernah saya alami. Tapi ketika udah tau formulanya, hasilnya adalah konten tulisan di impactfulwriting.com dan konten di instagram.com. Pssttt, di akhir saya tunjukkan betapa manisnya buah dari konsisten ngonten. 😀 Mungkin kamu juga tak pernah membayangkan bagaimana rasanya bisa konsisten dengan apa yang kamu kerjakan. Setahun yang lalu (tepatnya bulan oktober 2019), saya membangun impactfulwriting.com, tujuannya...

Prediksi Bisnis 2021: 7 Trend Bisnis Digital yang Bikin Dompet Tebal

P

“kalau lagi pandemi gini, apa yah yang bisa menghasilkan?” Mungkin kamu sering bertanya, seperti pertanyaan di atas. Tenang… Sebentar lagi kamu bakalan tau bisnis apa yang bisa menghasilkan walau kondisi seperti sekarang ini. Aku terinspirasi dari judul bukunya Pandji Pragiwaksono yang judulnya “Indiepreneur”, ya intinya buku itu mengajak kita untuk menjadi Independent Entrepreneur. Saat ini nggak ada cara terbaik selain mengambil tanggungjawab atas hidup kita untuk terus menghasilkan (survive)...

Pencipta Blog Ini

Dwi Andika Pratama sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Hosting Terbaik

hosting terbaik

Kategori

HOSTING UNLIMITED MURAH

Hosting Unlimited Indonesia

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 19 other subscribers

Ikut Lomba Blog Yuk?!