HARI NANTI, tergantung HARI INI.

Selamat pagi kawan, sudah lama tak berbagi dengan kalian. Semoga yang sedang uts dimudahkan ya! Aamiin. Oke langsung saja ya.
Kita adalah produk masa lalu, gitulah kata Dedy Susanto seorang psikolog. Kita seperti ini pun hasil dari apa yang kita lakukan sebelumnya. Tidak mungkin dong tiba tiba jadi ‘seorang’ yang dibanggakan. Tanpa ada aksi sebelumnya. Bagaimana mungkin seorang pengusaha bisa kaya, bila dia tidak memulainya.
Bagaimana bisa seorang murid yang berprestasi tidak belajar? Pasti sebelumnya belajar. Sebenarnya yang akan saya bahas di sini adalah HAL yang kita LAKUKAN saat ini, sangat berdampak di masa depan. Hmm. Contoh halnya, saya dulu sering banget ngerusakin komputer rumah. Tapi sekarang Alhamdulillah, saya mendapatkan uang dari apa yang saya lakukan dulu. Ada lagi yang lebih konyol dan belum tahu apa manfaatnya, yaitu Paparazi.  Sering foto foto yang tidak jelas, jahil juga. Padahal tidak semua teman saya suka difoto. Tapi yang sekarang saya bisa rasakan, paparazi ini bisa menghasilkan.
Menghasilkan apa? Apa lagi kalau bukan uang? Yups, saya mengikuti kontes. Yang harus disertakan fotonya. Tanpa harus saya memfoto kembali, cukup membuka berkas yang ada di hardisk. Sebelum zamannya selfie seperti sekarang, saya sendiri sudah melakukan itu, pokoknya narsis. Hehe. Yang terpenting itu saat saya berpose. Haha.
Jangan heran ada hal yang tidak kamu sadari saat ini, itu bisa jadi hasil apa yang kamu tanam. Baik atau pun buruk. Hmm. yang terpasti HARI NANTI, akan berpegaruh di HARI INI. Tidak usah jauh jauh deh. Contohnya ibadah kita. Apa sesungguhnya yang kita harapkan. Keridhoannya kan? Tabungan akhirat kan? Hmm. kalau gitu sekarang lakukan apa yang kamu inginkan di HARI NANTI.

Semoga kita lebih sadar dengan apa yang kita lakukan saat ini, agar mendapatkan manfaatnya yang lebih DAHSYAT. Oke, saya akhiri. Sekian, dan terimkasih.[]

About the author

Dwi Andika Pratama

Impactful Writer Expert. Love Writing and Marketing. Book Addict.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pencipta Blog Ini

Dwi Andika Pratama sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Hosting Terbaik

hosting terbaik

Kategori

HOSTING UNLIMITED MURAH

Hosting Unlimited Indonesia

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 19 other subscribers

Ikut Lomba Blog Yuk?!