Cewek harus disayangi, bukan dicintai…

Bissmillaahirrohmaanirrohim πŸ™‚
Makasih yaa udah mau mampir kesini, semoga bisa lebih dewasa hehe…
Dengan memanfaatkan waktu libur sekolah, sambil menghilangkan stress terlahir inspirasi untuk menulis, ya walaupun ga bagus bagus amat ehehe :P. 
Terpikir oleh kawan – kawan dari judul yang di atas, semoga saja terbayang yaa :).Mengapa “cewek harus disayangi, bukan dicintaii”?, karena cewek cukup hidup dengan 1 perasaan saja dengan lawan jenis.Kalian(cewek cowok) pasti merasakan kan yang namanya menjalin hubungan atau memiliki perasaan terhadap lawan jenis kalian.yah pasti…, karena cewek cowok diciptakan untuk saling melengkapi. *eaa gaa? ea aja deh :P.
apa yang kalian rasakan saat menjalin hubungan atau memiliki perasaan ? rasanya pasti senang, gembira, semua terlihat menjadi indah bukan *awwww, membuat kita menjadi semangat.
cewek memiliki fakta yaitu lebih menterdepankan perasaan daripada logika, cowok cenderung ke logika daripada perasaan*cuma cowok BP(banci pasar) aja yang pake perasaan :P. Pernah kalian diputusin atau mutusin pasangan kalian ? pastinya pernah dong. ada awal ada akhir, menjalin hubungan ada waktunya bukan, bahkan cewek yang sudah menikah saja bisa mengalami ini. Apa lagi kita yang masih cinta monyet :P, yang masih labil terhadap seseuatu *ahaha.
apa yang kalian rasakan(cewek) saat diputusin atau di PHPin? rasa kesal entah kepada siapa harus diluapkan, rasa sedih yang tak ada lagi gunanya, rasa benci yang membuat jauh dari seseorang tersebut. Itulah cewek yang cenderung mengedepankan perasaan.
kenapa harus disayangii, bukan dicintai ? sifat perempuan yang peka dalam perasaan, sakit saat diacuhkan. karena seorang cewek yang tegar sekalipun pastinya membutuhkan kasih sayang lawan jenisnya, sedangkan cinta hanyalah nafsu semata yang membakar mata hati.
sabarlah menunggu kejutan dariNya
jadilah perempuan yang mengharapkan kasihsayang tulus darinya dan karenaNya bukan karena nafsu semata.
nb : kawan – kawan jangan dipraktekin yah, belum saatnya eheheh πŸ™‚
mohon maaf bila banyak salahnya, semuanya datang dari Penulis.dan Benarnya hanya datang dari ALLAH SWT.
mohon kritik dan sarannya :)jazakumullah khiron πŸ™‚ 
Alhamdulillah πŸ™‚

About the author

Dwi Andika Pratama

Impactful Writer Expert. Mentor at CertifiedImpactfulWriter.com

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pencipta Blog Ini

Dwi Andika PratamaΒ sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Hosting Terbaik

hosting terbaik

Kategori

HOSTING UNLIMITED MURAH

Hosting Unlimited Indonesia

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 20 other subscribers

Ikut Lomba Blog Yuk?!

Part of BloggerHub.id