#CeritaPos Nungguin Tukang Pos Ngirim Surat :(

Selamat Hari Pos Telekomunikasi Telegraf (PTT) Ya!
Hmm, kali ini aku mau sharetentang pengalaman bersurat melalui POS. Menarik banget nih. Dulu zaman aku SD enggak ada yang namanya Mention atau BBMan gitu. Karena dulu teknologi belum secanggih sekarang.

Tetanggaku sering banget dapet surat dari pos. Aku ngebayangin betapa senengnya kalau dikasih surat sama tukang pos. Kepengen gitu ngirim apa pun yang penting lewat POS (wajar masih polos). Aku bertanya dalam diri “kok ke rumah aku enggak pernah ada tukang pos ya?”.

Nah, Di sekolah ku, tepatnya di depan halaman depan terdapat Kotak POS. Aku tuh penasaran banget sama isi dalemnya. Sampe sampe aku jinggit buat liat isinya doang (dulu pas masih belum tinggi :D). Nah aku coba cari cara gimana biar punya surat untuk dikirim dan bisa masukin ke situ, walaupun dulu enggak ngerti masalah surat menyurat.

Enggak sengaja aku liat iklan marble, dalam iklan itu kalau mengirimkan bungkus marble minimal 2. Ada kesempatan dapet hadiah tas baru. Nah langsung aku beli amplop dan marble 2 bungkus. Aku langsung habisin marblenya. Bungkusnya aku masukin ke amplop, aku tulis juga alamat tujuannya dan isi suranya aku udah tulis alamat rumah aku.

Sebenarnya bukan tas yang aku harapkan tapi balasan dari mereka agar aku dapet surat dari tukang pos.

Sangking polosnya, aku setiap pulang sekolah selalu mampir ke kotak pos. “Kok dari seminggu yang lalu. Belum ada yang ngirim lagi yah!” begitulah kataku dalam hati.

Sesampainya aku ke rumah aku tanya sama kaka.

“kak, kok aku ngirim surat dan isinya ada bungkus marble belum ada jawaban ya?”.

Kaka ku menjawab “ya lah, itukan undian. Kalau adik dapet ya nanti bakal dikirimin hadiahnya”. *memasang wajah sedih* kini harapan ku sirna untuk dapet surat dari tukang pos L. Itulah ceritaku. Hehe. (agak enggak nyambung ya? Wajar namanya juga anak kecil :D)[]

About the author

Dwi Andika Pratama

Impactful Writer Expert. Mentor at CertifiedImpactfulWriter.com

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pencipta Blog Ini

Dwi Andika Pratama sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Hosting Terbaik

hosting terbaik

Kategori

HOSTING UNLIMITED MURAH

Hosting Unlimited Indonesia

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 20 other subscribers

Ikut Lomba Blog Yuk?!

Part of BloggerHub.id