Maksimalkan Youtube sebagai Marketing Online

Maksimalkan Youtube sebagai Marketing Online

Maksimalkan Youtube sebagai Marketing Online

Sekarang sudah zamannya digital, hampir semua tempat atau bisnis memiliki username(baca: nama pengguna). Bahkan akun sosmed. WOW! Betapa cepat berkembangnya dunia digital. Mungkin Anda masih ingat dengan zaman BBM alias BlackBerry Messenger yang terkenal dengan kewemahannya. Sekarang sudah tak keren dulu?

Ya, artinya zaman ini sudah semakin berubah dan berkembang. Kalau nggak ada inovasi tertindaslah bisnis kita. Charles Darwsin pun mengatakan “bukan yang terkuat yang akan bertahan, tapi yang beradaptasilah yang bertahan”. Saya rasa Anda tahu maksud dari penyataan di atas. Ya kita harus berpikir fleksibel.

Memang nggak semua orang akan berpikir fleksibel. Karena sudah hukum alam. Kalau semua berpikirnya sama. Ya nggak ada perbedaan di dunia ini.

Sepintas kita membicarakan perkembangan yang terjadi di dunia ini. Namun jangan lewatkan juga bagaimana gaya marketing sekarang. Mungkin dulu orang suka membagi bagikan brosur, kalau sekarang flayer bisa diupload ke sosmed atau posting ke blog.

Tentu ini akan memangkas biaya promosi online kita. Karena manusia memiliki sifat dasar yakni suka menolong dan ingin terlibat dalam kebaikan. Mungkin Anda sendiri pernah melakukannya. Ketika ada info menarik dan juga bermanfaat. Anda tak sungkan untuk menyebarkan informasi tersebut kepada banyak orang.

 

Saatnya Memaksimalkan Youtube

Mengutip dari APJII Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia bahwa Youtube memasuki urutan ke tiga alias dengan konten yang paling sering dikunjungi 14,5 juta pengguna. WOW! Angka yang funtastis!

Sungguh angka tersebut cukuplah besar bila kita maksimalkan untuk pemasaran di youtube. Katakanlah 1% dari 14,5 adalah target market kita. Atau secara 145.000. Saya kira ini sudah mencukupi dapur rumah Anda. Hehe.

Namun pernahkah mengupload sebuah video ke youtube dengan jumlah yang banyak? Bila iya, Anda akan kehilangan banyak waktu. Karena Anda harus melakukannya secara manual yang melelahkan.

Tentu, dibalik perkembangan zaman ini ada sebuah kemudahan yang siap kita gunakan. Ya, sekarang kita sudah bisa mengupload video dalam jumlah banyak ke youtube secara otomatis.

Video nya sederhana, karena mudah dipraktekkan. Video ini dibuat oleh Mentor Saya, Mas Wahyudi. Dia sudah berpengalaman menggunakan automation ini.

Bila Anda belum pernah mendengar apa itu Imacross. Anda akan belajar di sini. Ya, mas Wahyudi ini sangat lah kompeten. Setelah meluncurkan produk pertamanya. Kini Ia berhasil meluncurkan produk kedua bersama tiga rekannya.

Hmm. Mungkin Anda sudah penasaran. Ya, produk yang mengandung banyak solusi untuk para internet marketer dan Anda yang ingin bisa menghasilkan penghasilan lebih banyak.

Ya, mas Wahyudi telah meluncurkan YoutubePedia. Dimana YoutubePedia ini sebuah video tutorial mengotomatiskan pekerjaan kita dengan mudah menggunakan script imacross.

Terus terang, awalnya saya nggak tahu sama sekali apa itu imacross. Tapi di tangan mas Wahyudi imacross menjadi banyak kegunaan. Sungguh layak Anda berguru kepada beliau.

 

Apa saja yang Saya dapatkan di YoutubePedia ini?

Bukan kah itu yang Anda tanyakan? Ya, Saya sudah melihat video tutorial dari YoutubePedia. Kita akan belajar bagaimana cara mengupload video secara masal hanya dengan satu kali KLIK!

Bukan hanya itu, kita juga akan belajar bagaimana cara membuat blog secara masal, secara kita tahu blog adalah satu media promosi yang masih tetap eksis sampai saat ini.

Dan juga memposting otomatis. Tentu ini sebuah kemudahan bagi kita yang ingin serba cepat dan otomatis. Dan pastinya ini sangat memangkas waktu dan biaya kita.

 

Ada Hal yang menarik dari YoutubePedia ini.

Mungkin orang lain pun bisa menyediakan tutorial bagaimana mengotomatiskan sebuah pekerjaan manual. Namun yang menarik di sini, adalah Anda akan diberikan sebuah peluang.

Ya, peluang bisa memasarkan sebuah produk yang komisinya mencapai 500.000. Bukan omong kosong belaka, karena dalam video itu pun disediakan study case bagaimana bisa mendapatkan pembeli.

Saya membandingkan dari beberapa produk yang launching. Baru kali ini ada produk yang memang menyediakan dua sekaligus. Solusi dan Peluang.

Kalau diskalakan dari 10 sampai 0, angka yang mewakilkan ekspetasi Saya 8. Karena Mas Wahyudi memang kompeten di bidang ini. Juga produk yang dipasarkan di youtube sudah menghasilkan penjualan. Mudah mudahan review ini menambah referensi Anda.

info lebih lengkap -> disini. | Kupon: KADIKA500

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.