Archive

May 2014

M

Kelemahan menjadi Kekuatan!

K

Selamat malam kawan. Akhirnya gue baru bisa nulis lagi. Maklom tadi sibuk. Haha. yang seharusnya gue posting tadi pagi. Karena gue tadi harus beres beres, makanya telat. Ih kok malah curhat. Yaudah langsung aja. Lo heran sama judul post ini? Haha, woles aja. Lo enggak perlo bingung. Karena bentar...

Ini yang terbaik buat lo!

I

Haha, salam tawa untuk lo semua. Selamat siang. Gimana perasaan lo dari pagi sampe sekarang? Kalau gue panas, kalau lo? :P. haha Lo tau Mario Teguh yang suka nongol di Metro TV yang acara MTGW. Gue setiap minggu suka banget nonton acara ini walaupun enggak serajin saat gue mau makan, haha. Mario...

Mau lo apa sih saat smsan? :D

M

Haha, tulisan ini gue tujukan buat orang yang kesel pas lagi smsan. Sebelum lanjut. Gue mau tanya! Sebenarnya tujuan lo smsan apaan sih? Seneng senengan doang atau ada yang lain selain itu? Kalau ada. Apa tujuannya? Nah gue yakin sih 90% itu buat seneng senengan doang. Sisanya keperluan nanya...

Diri lo paling cakep.

D

Haha, selamat pagi kawan. Gue kali ini kepengen berbagi. Jadi manusia super pede. Alias muka tembok, begitulah kata temen gue. Ah udah deh enggak mau banyak basa basi, langsung aja. Tanpa sadar lo pernah berkata sama diri lo sendiri “Emang gue enggak pantes buat dia” haha, lo tau dari mana kalau lo...

Berkata “Enggak Bisa” apa untungnya?

B

Haha. Lihatlah disekitar lo, enggak sedikit temen lo. Ketika melakukan sesuatu hal langsung mengatakan “Enggak bisa”, sebenarnya mereka bukan enggak bisa tapi ada kemungkinan karena enggak mau atau takut gagal. Nah persoalan enggak mau, orang ini sebenarnya malu untuk menolak. Makanya dia berkata...

Berdamailah dengan badai!!!

B

Haha. Gue awali dengan tertawa. Supaya selalu sehat dan langsing *ups*. Catatan ini gue tujukan untuk orang yang sedang tertekan terhadap masalah. Saat lo sedih, lo kehilangan kendali atas hidup lo. Lo lebih mudah pasrah, lebih mudah untuk menyerah kepada keadaan. Belom juga lo coba, lo udah nyerah...

Penulis Blog Ini

Dwi Andika Pratama sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Kategori

Part of BloggerHub.id