Vibrasi dalam kereta.

Seminggu ini saya menggunakan transportasi Commuter Line dua kali, hari rabu dan hari sabtu. Saya terbiasa naik kereta agak siang. Karena tak terlalu ramai penumpangnya. Penumpangnya ada pegawai kantoran, ibu rumah tangga, mahasiswa, anak sekolah, bahkan pegadang pun ada.
Sebelumnya kalian tahu kan vibrasi? Kalau belum saya bahas sedikit di sini. Vibrasi artinya GETARAN. Yang saya maksud di sini Getaran Pikiran dan Perasaan. Persis seperti garputala. Bisa saling didekatkan maka garpu itu saling berensonansi. Ikut mendengung juga.
Begitu juga halnya pikiran dan perasaan kita. Bila pikiran dan perasaan kita positif dan memiliki vibrasi atau daya pancar yang lumayan besar. Kalau bisa diibaratkan seperti tower sinyal telekomunikasi. Hehe.
Jadi ketika hari rabu itu saya kebagian duduk. Ketika berhenti di stasiun pemberhentian. Ada ibu ibu yang naik. Yasudah akhirnya saya panggil. Lalu ibu itu duduk juga. Karena di samping kanan kiri saya ada laki – laki. Mereka semua bangun memberikan tempat duduk kepada yang lebih membutuhkan khususnya ibu ibu.
Hari sabtunya ini yang menjadi kebaliknya. Karena saya agak capek. Alhamdulillah saya dapat tempat duduk dari stasiun tanah abang. Saya agak memaksakan  untuk dapat tempat duduk. Agar tidak disalahgunakanoleh oknum yang pura pura tidur. Haha.
Kebetulan samping kanan saya laki laki juga. Ketika dia bangun memberikan tempat untuk ibu ibu. Tiba tiba perasaan jadi tidak enak sekali. Saya ingin duduk pun agar bisa baca buku. Hehe. Tapi apa daya. Saya kehilangan fokus. Vibrasi laki laki tadi mempengaruhi saya yang dalam keadaan bad vibration.
Kalau kamu mengalami hal serupa. Kamu keren deh. Kamu peka banget. Apa lagi kalau kamu bisa mempengaruhi orang yang ada di samping kamu.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FREE EBOOK + WEBINAR

Dapatkan Ebook Pengembangan Diri untuk Kebahagiaan, Keahlian, dan Motivasi Anda dan WEBINAR Cara Jitu Jadi Blogger Produktif!




BERHASIL! Cek Email untuk lebih lanjut!