Archive

August 2014

A

Hidup ini seperti KOIN

H

Kalian tahu kan KOIN logam? Ah pasti tahu banget. Wong tiap hari dapet terus, haha. Mohon maaf kalau yang baca adalah tukang parkir, hehe. Tapi enggak maksud gitu kok, beneran dah. Ah enggak penting bahas begian, yang penting kalian ngerti apa yang saya sampaikan. KOIN yang mempunyai dua sisi, yang...

Nyuci Piring yang Mengesankan.

N

Selamat malam kawan, senang bisa berbagi lagi dengan kalian. Oh yah, setelah sebulan lamanya kita berpuasa, akhirnya kita berlebaran juga yah. Minal ‘aidzin wal faidzin yah! ^_^. Semoga Allah menerima puasa kita, aamiin. Ah, udah lama banget nih jari jari gue. Baru bisa merangkai kata kata menjadi...

Penulis Blog Ini

Dwi Andika Pratama sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Kategori

Part of BloggerHub.id