Digital Agency ku Berkreasi bersama DomaiNesia

Digital Agency ku Berkreasi bersama DomaiNesia

Dua tahun lamanya aku menjalani usaha di online… mulai dari tahun 2015.. saat itu aku belum kuliah… karena aku menunda kuliah 1 tahun…

Aku mendapatkan kabar kalau Internet Marketing bisa mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik baik secara financial mau pun kehidupan yang lebih sejahtera…

Walaupun impian besarku belum tercapai… tapi aku sangat bersyukur.. dengan keberanian ku belajar internet marketing.. dimulai 2 tahun silam… ya.. perlahan impian ku mulai tersusun berkat adanya konsep IM itu.

Mulai dari jasa buat blog premium, jual tools, jasa website, affiliate, digital product. Intinya saat itu aku melakukan aktivitas yang bisa mendatangkan rupiah.. mustahil nyepam masih newbie pula langsung dapet earning yang bikin menjulurkan lidah.. btw aku gak nyepam loh ya hehe.

Sampai pada akhirnya aku sadar, kalau website itu penting banget dalam internet marketing… Seberapa penting? Ibarat BAN di kendara motor atau mobill. Kalau gak ada BAN berarti gak bisa jalan.. begitu juga di internet marketing.. kalau gak ada website rasanya agak sulit untuk bisa mengumpulkan leads, mendatangkan trafik, membaca data pengunjung, karena semua fitur bisa dibaca kalau kita punya website.

Akhir tahun 2015 aku memberanikan beli hosting dan domain yang berbayar.. walaupun sebelumnya belum ngerti wordpress self hosted itu gimana.. tapi aku memaksakan untuk beli hosting dan domain yang berbayar…

Dari situlah aku mulai belajar Membuat website sendiri dengan menggunakan CMS WordPress.. yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.. selain karena friendly.. wordpress juga asik dikreasikan..

Murah belum tentu berkualitas, Mahal belum tentu menjamin.

Ini kesan yang bisa aku rasakan dan sampaikan kepada kamu… murah belum tentu berkualitas, mahal belum tentu menjamin.. Selama 2 tahun silam aku juga membuka jasa website design… selain bisa menambah uang saku kuliahku.. juga untuk kebutuhan sehari hariku.

Karena aku komitmen banget sama diri sendiri.. kalau kuliah itu uang sehari harinya mesti dari pribadi.. alhamdulillah sampai sekarang rezeki mah ada aja buat sehari hari.. karena aku juga saat ini bekerja di perusahaan startup..

Lebih dari 3 provider hosting yang aku gunakan… ada yang murah tapi kok malah sering down, lemot pula.. terus ada juga harganya yang cukup menjanjikan bagus.. ternyata sama aja bikin nyesek hati juga.. ya kalau kata anak muda zaman now tuh “sakit yang tak berdarah”…

Intinya berhentilah searching hosting yang murah dan bagus. Percaya.. kalau pun ada yang murah, gak setransparan soal spesifikasi hostingnya.. di akhir aku bakalan rekomendasiin hosting yang terjangkau, ssd, terus transparan. Kita bisa tau.. dan aku sendiri pakai provider hosting itu..

 

front end domainesia wm

Penyesalan Selalu Datang di akhir

Kenapa gak dari awal aku mengenal DomaiNesia.. yes.. provider hosting yang aku rekomendasiin adalah domaiNesia.. tapi jangan dulu buru buru kepengen tau banget domainesia itu sesuai kebutuhan kamu.. sebelum aku bercerita pengalaman ku membangun Website Digital Agency ku..

Mungkin masalah kamu

  • Kepengen hosting pas di kantong, SSD pula?
  • Kepengen spesfikasi hosting yang detail?
  • Kepengen hosting yang gak down terus?
  • Dan kepengen banget yang pas hosting untuk pemula?

Jangan dulu penasaran ya, karena aku bakalan sampein segala informasi penting kamu ketahui tentang domainesia ini… sebelum itu aku bakalan bercerita awal mula aku berkenalan dengan domainesia… sebelum aku sampaikan betapa keren dan cocoknya domainesia Hosting untuk pemula. Boleh simak apa kata mereka.

testimoni domainesia wm

 

Doa ku terkabul.. melalui DomaiNesia

Saat ini aku bekerja di perusahaan startup dan aku juga kuliah.. maka waktu banyak terbagi dan lebih banyak berdedikasi juga untuk perusahaan dan kuliah ku.. wajar dan ini konsekuensi yang aku pilih…

Aku melihat pengalaman 2 tahun ke belakang. Kalau sebelum aku kerja, aku bisa menghidupi diri sendiri dari jasa website… walapun bayaran kuliah masih orang tua, tapi minimal aku gak memberatkan orang tua ketika itu(soal biaya hidup sehari hari)…

Aku bertemu dengan kawan lama semasa SMA.. kita ngobrol seperti biasa aja.. namun ada obrolan yang menarik..

“dik, mudrik kepengen dapetin penghasilan tambahan nih”

Dengan nada penuh keyakinan, aku sendiri langsung terbayang dengan keinginan ku untuk membangun Digital Agency. Salah satu alasannya agar kelak gelar sarjana ku lebih bernilai dan  kredibel karena aku mahasiswa komunikasi yang relevan dengan profesi yang ku jalani.. dan mudah mudahan mampu bersaing ketika menangani brand besar..

Kita sama sama bekerja, kawan ku ini juga bekerja. Kata ku

“boleh aja. Yang penting kita konsisten aja.. pelan pelan yang penting jalan.. dan gak boleh gunain waktu jam kerja.. karena itu hak mereka (perusahaan)”

Maka dari itu kami memiliki value di antaranya terjangkau, berkualitas, dan transparan sesuai value domainesia.. mantap!

Obrolan ini belum diseriusin.. artinya aku sendiri belum tau bagaimana arahnya.. dan mesti ngapain lagi dari obrolan ini…

Kebetulan liat di timeline ada give away dari DomaiNesia.. kok bisa biasanya mampir di news feed ku.. padahal aku main instagram jarang liat domainesia lewat beranda ku..

Akhirnya aku ikutan.. kalau gak salah minggu itu kita masih membicarakan soal usaha sampingan.. tapi aku sudah kepikiran bakalan bangun website Digital Agency.

Hari minggunya… aku masih ingat betul 10 Oktober 2017.. aku mendapatkan kabar… kalau aku adalah yang mendapatkan giveaway dari Domainesia.. beneran aku excited banget. Karena aku udah mengidam idamkan ngerasain dari hosting domainesia.. dan bener aja.. aku bahagia ketika menggunakan hosting domainesia.

giveaway dari domainesia

Kenapa saat itu aku belum berlangganan dengan domainesia.. sederhana.. hosting ku dan client ku saat itu belom habis dan masih pada baru didaftarin di provider hosting lainnya..

Sebelum aku mendapatkan pengumuman kalau aku mendapatkan give away.. aku bilang sama diri ku sendiri…

“kalau emang aku dapet give away dari Domainesia berarti langkah awal yang baik untuk Digital Agency ku”

Dan benar aja. Aku bahagia plus bersyukur kalau doa ku terkabul dan tanda ini adalah langkah awal yang baik untuk Digital Agency yang akan ku bangun..

 

Memanfaatkan Aset Digital

Mengingat client ku udah lumayan.. ada bukti yang bisa aku jual.. jadi jasa website ku yang sempet molor, kini aku seriusin untuk jembatan rezeki ku yang baru.. karena aku juga gak melulu bakalan kerja di perusahaan terus toh? Makanya sebelum jembatan rezeki itu runtuh.. aku punya candangan.

Kamu bisa lihat website digital agency ku yang ku buat dari domainesia yang super keren ini..

->> kadikadigital.com

 

Kenapa Domainesia sangat COCOK untuk Pemula

Karena aku bukan lagi pemula dan namun aku juga bukan mastah.. jadi aku ingin sampaikan jangan sampai salah pilih hosting lagi.. cukuplah aku yang merasakan itu… karena asli gak enak banget kalau tiba tiba mesti kontak provider hosting provider untuk ketika ada eror di website kita. Dan itu aku alami..

kelebihan domainesia wm
kalau di official domainesia cuman 6.. tapi aku berhasil korek jadi 14 kelebihan dari domainesia.

So, simaklah ulasan ku kenapa kamu mesti banget pake DomaiNesia.

 

#1. Terjangkau

Kalau kata orang terjangkau atau murah itu relatif. Yes! Makanya aku sampaikan terjangkau di domaiNesia bener bener terjangkau karena apa yang kita dapatkan melebih ekspetasi. Asli!

Boleh deh dibandingkan dengan provider hosting yang lain.. walaupun ada yang lebih murah.. tapi fasilitasnya lebih transparan domainesia..

Maksud ku terjangkau di sini.. pemula pun bisa menyewa hosting di domainesia.. ya bisa dibilang harga lokal, rasa internasional.. abis keren banget.. hehehe..

 

domainesia hosting murah diskon selamanya

#2. Diskon 20% Selamanya

Ini juga salah satu keunggulan domainesia yang memberikan diskon 20% selamanya… ya kamu gak salah baca. S-E-L-A-M-A-N-Y-A.

Jadi ketika kamu mencoba membeli hosting SUPER dengan menggunakan kupon affiliate KADIKA20 (kupon custom salah satu kelebihan domainesia) nah perpanjang berikutnya pun harga seperti yang udah didiskon 20%. WOW mantap bangettt

 

harga domain dotcom termurah di domainesia

#3. Gratis domain

MANTAP! Hanya keluar budget Rp. 316.800 kita udah bisa buat website keren.. eh beneran ini.. domain dibebaskan biaya untuk 1 tahun pertama.. lagian domain dot.com di domainesia juga terjangkau banget.

 

#4. FULL 100% SSD

SSD atau Solid State Drive dimana kecepatan memory hosting kita lebih cepat dari biasanya.. seriusan ini.. makanya aku berharap bisa dapetin giveaway dari domainesia.. karena agar website Digital Agencyku kencang.. wushhh wushhh… cek aja dah website ku.. kadikadigital.com

 

#5. Support OKE

Aku nyaman di layani oleh customer service Domainesia. Karena cara menanggapinya ticket dari csnya itu friendly..

Jadi bahasa yang digunakan juga gak asing lagi.. ke kitanya itu nyaman.. kan begitu ya teori dalam komunikasinya (cie mentang mentang mahasiswa komunikasi).

Dibanding baku yang mungkin customer pun belum tentu nyaman. Dan kamu juga gak canggung buat minta dibantu apapun yang kamu butuhkan dari domainesia.

 

spesifikasi hoting domainesia detail banget nget
terlalu panjang kalau aku post di sini.. kamu bisa klik https://www.domainesia.com/hosting/ terus rincian.. asli detail banget

#6. Transparan

Seperti yang aku singgung di atas. Aku paling suka kalau provider hosting itu menampilkan detail dari spesifikasi dari hosting yang akan kita beli..

Istilah kerennya “gak beli kucing di dalam karung”. Jadi kita tau banget kebutuhan kita.. di sinilah yang menurutku cocok untuk pemula.. jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan..

 

iops io domainesia cepet banget
gak bohong kan?

#7. Cepat

Spele nih. Tapi aku pehatikan belum ada secepat Domainesia.. eh seriusan.. bahkan hosting internasional aja gak seberas itu.. I/O dan IOPS nya itu cukup besaarrr.

Misalnya aja ya hosting monster.. I/O itu  sampe 25MB hosting internasional aja hanya 5MB. (maaf ya aku gak bisa sebut namanya, karena gak etis. Hehe). Jadi kecepatan memorynya gak perlu diragukan lagi.. iya toh?

Terus IOPS atau Input Output Per Second.. alias kemampuan membaca dan menulis memory di hosting domainesia terbilang cepat.. kalau kebanyakan hosting itu hanya 1MB.. di domainesia (hosting monster) 4096 alias 4MB.. cepet banget kan? Apa lagi kalau upload ke server sendiri.. beuh cepet banget!

 

#8. Instant Payment

Saat invoice udah muncul.. karena kita udah menyelesaikan orderan kita.. maka akan muncul jumlah yang harus kita bayar.. nah kalau saran aku ya… ketika invoice itu seperti Rp. 623.210.. penuhi aja.. karena kalau bayar sesuai INVOICE, ya 1 menit kemudian kamu dapet email.. kalau pembayaran diterima.. dan gak lama dikirimin detail akun hosting kita.. asik kan?

 

custom coupon affiliate domainesia

#9. Affiliate Custom Coupon

Seperti yang udah aku singgung di atas.. affiliate di sini bisa custom kuponnya.. selain bisa bener bener exclusive.. juga mengunci affiliate kita.. memastikan kalau orang itu belinya hanya dari referensi kita.. gurih toh?

 

instantdeploy domainesia

#10. Instant Deploy

Inilah kenapa aku bilang cocok banget untuk PEMULA.. Instant Deploy.. fitur ini ada setelah kamu memilih lokasi hosting di mana dan memilih domain.

Sebelum pembayaran selesai.. kamu bisa banget menyetting langsung kalau hosting yang kamu beli itu langsung ada wordpress (misalnya) ketika hosting aktif.. sistem langsung mengirimi detail akun hosting juga detail akun wordpress.. joss banget kan?

tuh gampang bangett

instant deploy domainesia

 

#11. Unlimited Bandwidth

Ketika website mu dibanjiri pengujung. Jangan khawatir buat mikirin bandwidth. Karena di domainesia itu unlimited. Baik server di Indonesia mau pun singapura (lokasi yang deket indonesia).

 

#12. Garansi Uang Kembali

Kalau rasa domainesia gak memuaskan dan gak memenuhi keinginan kamu. Kamu bisa claim uang kembali! Tapi rasanya gak mungkin deh. Karena spesifikasi hostingnya oke, juga supportnya friendly banget.

 

#13. Cloud Backup

Jangan khawatir ketika website mu tiba tiba ada jail terus berubah gitu. Tenang.. Karena di domainesia bisa backup harian lho. Mantap banget kan?

 

#14. Gratis SSL

Buat APA? Selain bikin website lebih aman.. juga sekarang ini google lebih mudah mengindeks website yang dilengkapi SSL atau https:// yang ada tanda gembok ijo di address bar.. mantap ya?

 

Karena banyak KELEBIHAN dari DomaiNesia.. aku rekomendasikan ini hosting untuk pemula.. pokoknya gak nyesel deh!

 

Perusahaan Sekelas JakCloth aja pake!

Terhitung 3 bulan lalu aku bekerja di perusahaan JakCloth Online.. aku menangani digital marketing.. ketika ada satu kendala.. autoresponder yang kami gunakan tidak support di server yang baru kami migrasikan..

Karena seingetku mesti menggunakan hosting yang ada cpanelnya.. maka Aku langsung inget kalau domaiNesia yang memiliki kecepatan I/O dan IOPS tercepat dari yang aku tau.. langsunglah minta pengajuan beli hosting di Domainesia…

Aku beli hosting monster.. karena selain RAM 1GB juga I/O itu 25MB dan IOPS 4MB.. menjadikan autoresponder berjalan lebih kenceng dari sebelumnya…

Terus terang.. aku jadi merasa terbantu… makanya aku rekomendasikan domainesia ketika orang lain tanya beli hosting dimana.

Ini ceritaku yang penuh kebahagiaan ketika menggunakan domainesia…

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.