Oh Gini Rasanya Pakai Windows 10 Pro & Office365 Original

Oh Gini Rasanya Pakai Windows 10 Pro & Office365 Original

Perubahan zaman berdampak pada perilaku manusia. Salah satunya perilaku yang lebih suka original, premium, atau apapun nama jenisnya yang jelas nama itu disematkan sebagai pembeda antara gratis dan berbayar.

Misal orang lebih suka beli spotify premium dibanding nyari musik di youtube terus didownload dan dimasukin ke SDCard. Ribet kan? wkwk

Dulu sih seneng banget bisa nginstall windows bajakan, sekarang? Lebih seneng dan bangga malah pakai windows original. Bukan apa-apa, apa yang ku lakukan melalui laptop ini adalah menjemput rezeki. Ya, kali windowsnya belom ori. Hehe.

Logika sederhana: aku dapet duit dari bikin CV Powerpoint, masa gak investasi di office365. Awalnya tuh aku diundang jadi pembicara oleh Skills.id di event CV Digital. Awalnya cuman iseng bikin CV pake powerpoint, tapi mereka menangkap kreasi ku adalah hal yang perlu dibagikan dalam bentuk workshop.

Terciptalah workshop CV Digital di JDC (Jakarta Design Center) yang sudah diadakan dua kali. September dan Oktober. Alhamdulillah.

Nah, aku dapat honor kan? Ternyata harga windows & office 365 itu terjangkau banget. Mungkin inflasi mengubah rasa mahal jadi murah. Haha.

Soalnya dulu kepengen beli yang original agak mahal. Lah, sekarang murah banget. Cuman 100rb bisa punya windows 10 pro & office 365 original. Wanjerrr.

 

Rasa Ini yang dikejar

Perasaan saat pakai windows baru ini, ya seneng, ya bangga, ya pokoknya semangat aja pakenya. Apalagi aku ngedesain itu pake powerpoint, ya ngajarinnya juga lebih mantep kalau aku pake original.

 

Gak Perlu Nunggu

Ya, kamu gak perlu nunggu buat banyak uang untuk beli ini. Tapi kalau niat buat beli, pasti kebeli kok. Aku niatnya ini ketika uang invoice client udah turun aku menyisihkan uang buat beli windows 10 pro & office 365 original.

 

Baiklah, ini hanya sekedar sharing, betapa bahagianya menggunakan produk original. Kalau kamu punya pengalaman ngerasa seneng seperti aku. Coba komentar di bawah. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.