MizanStore Buka lagi Promo GOPAY. Diskon 50% Untuk Semua Buku!

MizanStore Buka lagi Promo GOPAY. Diskon 50% Untuk Semua Buku!

“Waduhhhh. Ketingalan deh.” Begitu responku ketika liat promo gopay di mizanstore sudah habis. Awalnya agak kaget ketika story di IG @MizanStore kalau ada promo gopay 50% (maksimal 50rb).

Aku langsung swipe up tuh storynya. Eh bener. Wkwk. Udah gitu promo ini sampe 31 Desember 2018. Asli ini mah mantep banget.

Hari kedua begitu juga lagi “maaf promo Everyday is Payday with GO-PAY sudah habis”. Waduh gak asik banget nih. Padahal aku buka laptop setelah shalat shubuh, masih ada gak dapet promo gopay. Wkwk.

Oke aku ambil jeda beberapa hari, toh masih lama kan ke 31 desember tuh. Ditambah lagi aku ada buku yang kepengen dibeli. Yaudah mantep.

Segera ku isi saldo gopay ku. Walau dampak buruknya nanti saldo ku gak kepake karena kehabisan lagi. Ya aku bisa pake buat naek gojek atau aku tarik lagi duitnya (wasek nih mentang-mentang udah verifikasi pake ktp baru. Ahay!)

 

Menunggu Sampe 00:00

Mana ngantuk lagi. Udah gitu agak laper pula. Tadi malem aku coba nungguin jam 00:00 WIB alias aku masuk pergantian hari. Cieelah lebay amat.

Tapi nungguinnya gak sendirian. Ditemenin juga. Wkwk penting amat aku bilang ya? Yaudah sampailah jam 00:00 WIB. Dan itu posisinya udah dapet buku yang kepengen dibeli.

Pertama. Buku Faster Than Normal, karya Peter Shankman. Yang jelas ini keluaran baru(baru diterjemahin) dan aku kepengen baca buku ini. Anyway, buku ngebahas produktivitas. Menarik dah pokoknya.

Kedua. Buku Flow di Era Socmed. Malam itu aku lanjutkan membaca Ebook Mengikat Makna di Google Playbooks yang ditulis oleh para kontributor yang dedikasikan untuk Hernowo Hasim.

Ya, beliau adalah guru menulis yang hampir aja aku akan mengikut kelas onlinenya tapi Allah mengizinkan almarhum untuk pergi lebih dulu menghadap-Nya. Sedih sih dan nyesel, kenapa gak dari dulu kontekan di Facebook. Haduhhhh.

Okeh. Jadi beli dua buku yang totalnya 82rban jadi bayar cuman 41rb + ongkir JNE 9000. Alhamdulillah. Buku baru + buku penulis dari Master Mengikat Makna.

Aku juga udah selesai baca buku itu. Tapi aku ingin punya buku itu kondisi baru. Aku ingin mengenang beliau. Aku ingin semangat ku terus menyala ketika ingat buku alm. Hernowo atau sekedar ingat kutipan beliau.

 

Semangat Menulis lagi

Karena semalem baca ebook Mengikat Makna Selamanya. Aku jadi terdorong untuk menulis lagi. Aku kelamaan nunda nih. Jadinya mager banget. Alasannya ada aja. -__-

File laptop yang berantakan lah, laptop belom diinstall ulang lah. Yaudah gak usah nunggu sempurna agar menjadi makna. Tulis aja. Ya, mungkin mesti gitu. Turun, terus naek lagi. Tapi aku ingin gak terlalu turun.  Haha.

Makanya ini tulisan, yaudah nulis aja. Bodoamat kek gimana isinya. Yang penting aku cerita apa adanya. Aku kan masih polos. Wkwk.

Jadi manfaatkan promo gopay dari Mizanstore ini. Ya, menurutku lumayan bangetlah soalnya buku buku terbitan baru dan bagus ya tersedia di MizanStore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.