Kartu Nama masih relevan untuk Identitas Diri

Kartu Nama masih relevan untuk Identitas Diri

Katanya Kartu Nama itu udah usang, gak perlu lagi. Kata siapa? Dalam beberapa pertemuan kartu nama itu penting banget. Selain identitas diri juga menunjukkan siapa diri Anda.

Emang sih gak langsung terucap “ah, jelek nih kartu namanya, pasti kere”. Gak gitu juga. Hehe. Mulai dari bisnis atau jasa profesional membutuhkan identitas. Kehadiran kartu nama jadi praktis untuk memperkenalkan diri atau bisnis.

Saya pribadi selalu sedia Kartu Nama untuk bertukar di acara seminar, kopdar, atau apapun namanya yang jelas ada perkumpulan antar komunitas.

Doc. pribadi

Menariknya kalau bawa kartu nama itu mereka langsung mencoba mengenali kita. “oh agency ya mas. Agency apa nih mas?”. Kurang lebih itu ketika respon yang Saya dapatkan ketika memberikan kartu nama.

 

sumber: uprint.id

Kartu Nama itu Memberikan Kesan

Pernah gak Anda ketika melihat kartu nama yang keren banget terus bergumam “wah, keren banget ini kartu namanya”.

Padahal kartu nama yang selama ini orang anggap sepele. Tapi kita sendiri kalau melihat kartu nama yang keren, tetap merasa decak kagum.

Itulah kesan. Pentingnya memberikan kesan yang positif ketika bertemu orang baru. Apalagi rekan bisnis. Punya kartu nama yang keren itu penting banget.

 

Branding lewat Desain

Selain memberikan kesan kalau kita profesional. Juga branding akan terasa saat orang lain melihat desain dari kartu nama kita.

Dari desain yang menjual, bisa menarik perhatian dan kepercayaan orang lain untuk menggunakan jasa kita.

Gak perlu khawatir karena di uprint.id sudah menyediakan desain kartu nama yang menjual. Tak perlu percaya kepada Saya, buktikan saja.

 

Menjadi Media Promosi

Tanpa disadari Kartu Nama menjadi media promosi untuk target yang tepat. Karena kita bertemu dengan orang-orang tepat.

Apalagi dari awal memberikan kesan yang tepat. Kartu nama bisa membuat kenalan baru yakin dan percaya kalau Anda menjadi solusi dari masalah tersebut.

 

Uprint Percetakan Terpercaya

Revolusi dari pusatpercetakan.com hadir untuk memudahkan pelanggan yang mengalami kesulitan dalam Percetakan. Apapun itu jenisnya.

Lebih dari 8 tahun melayani pelanggan untuk menghadirkan layanan Percetakan yang mengutakan kepuasan pelanggan.

 

Kenapa Mesti Uprint

  1. uprint.id adalah produsen yang memiliki fasilitas produksi yang lengkap dalam satu area workshop.
  2. Hemat Waktu. Gak perlu antri dan tersedia price list yang dapat diakses secara langsung. Bisa dibilang uprint.id ini harganya gak mengada-ngada alias transparan.
  3. Desain dalam Web. Desain bisa langsung dari website, cepat dan mudah. Tidak repor menginstall software desain grafis yang cukup memakan memori yang tinggi.
  4. Apapun yang Anda butuhkan uprint siap penuhi. Mulai dari kebutuhan cetak buku, stasioner, promosi, kemasan, perayaan, suvenir, dan bisnis. Menarik ya?
  5. Desain kekinian. Tak perlu lagi pusing memikirkan desain, karena di uprint.id desain sudah keren dan kekinian.

 

Uprint Spesialis Percetakan Kartu Nama

Kalau butuh Kartu Nama yang keren dan mendesak banget. Gak perlu pusing, cukup buka uprint.id aja. Coba Anda bayangkan kalau butuh kartu nama dan mendesak mesti cari desainer dan waktu untuk mencetak.

 

sumber: uprint.id

Desain dan Langsung Cetak

Jadi tak perlu lagi ribet antri karena Anda tinggal desain. Pertama, pilih orientasi kartu. Kedua, lengkapi data dan pilih spesifikasi cetak. Ketiga, checkout dan lakukan pembayaran. Keempat, konfimasi pembayaran.

 

Masih ragu? Rasanya tidak perlu. Uprint sudah berpengalaman di dunia Percetakan. Apalagi inovasi yang diberikan uprint memberikan kemudahan.

One Comment

  1. bener banget. walau jaman sudah serba digital kartu nama tetap perlu untuk jati diri atau perusahaan yang kita kelola. kadang kalo waktu mepet kan lebih gampang pake kartu nama di banding harus basa basi. hhe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.