Cuek

Ada beberapa hal yang melatarbelakangi sikap seseorang. Iya kan? Gak mungkin kita nih tiba tiba marah marah gak jelas, ngerasa gabut, dsb.

Ada cuek yang emang dia orangnya begitu. Gak suka interaksi. Tapi menurut ku. Bukan karena dia cuek banget dari sananya. Karena kita gak tau TOPIK APA yang jadi kesukaannya.

Buat kamu yang lagi deketin seseorang. Terus gak terlalu responsif atau cuek. Hahaha. Mesti mengenali dia cuek yang bagaimana.

Kenali.

Ada cuek yang dari sananya cuek. Ada yang cuek karena kita ngebosenin. Ada juga dia cuek karena lagi ada masalah, jadi gak mau ganggu. Atau cuek buat jaga jarak. Hahaha.

Sebenernya cuek itu sendiri relatif juga sih. Karena itu juga hasil penafsiran kita terhadap kata cuek itu sendiri.

Bingung ya? 😅

Jadi kata cuek itu sendiri punya makna. Tergantung kamu sendiri gimana memaknainya.

Terus sama respon kita. Akan seperti apa kalau dia bersikap seperti itu.

Peka.

Aku pun pernah merasakan seperti itu. Awalnya biasa biasa aja. Namun ada hal yang ku lontarkan bukan “aku sayang kamu” ya. Hahaha.

Tapi saat ini realitanya, setelah ku lontarkan itu. Agak cuek. Yah aku peka kalau soal gini. Haha.

Gak usah dipaksakan. Gak usah terlalu dibawa perasaan.

Tapi emang gak mudah juga sih. Kalau suka, ya suka. Tapi aku inget pepatah “cinta hilang bukan karena benci, tapi pengabaian”.

Banyak belajar dari kejadian. Semuanya bagian dari perjalanan.

Dan aku sendiri cuek kalau emang itu bukan hal yang penting.

Ya, Kenali, Peka, Ambil tindakan.

Oke?

See You The Next Post! 😄

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.