Bikin Video CV/Resume Pake Powerpoint? BISA! Lihat Antusiasme Mereka!

Bikin Video CV/Resume Pake Powerpoint? BISA! Lihat Antusiasme Mereka!

Alhamdulillah workshop bikin video cv/resume dengan powerpoint berjalan dengan lancar. Aku salut banget sama peserta. Udah hari minggu jam satu pula. Tapi mereka tetep antusias. Emang kalau kepengen menguasai skills gak mandang waktu, jarak, apalagi materi. Semuanya diinvestasikan. Ada yang dari Depok, Bekasi, bahkan Bogor. (uhuk pembicaranya juga dari Bogor).   Kita Punya Potensi Kreatif …

Continue reading →