Category

Bisnis

B

Review Buku Kopiraiting – Rianto Astono

R

“Kalau Anda menguasai copywriting, Anda tidak perlu takut miskin” ~ Ray Edwards Kemarin, tanggal 18 juni 2021 adalah hari yang paling dinanti-nanti. Karena saya mengikuti lomba blog dan berharap juara. Tapi, belum rezeki. Nggak dapat juara sama sekali. Dan biasa aja sih meski nggak juara. Karena motif yang saya kejar adalah perubahan perasaan, kangen juara. Haha. Di lain hal, saya tetap merasakan bahagia bukan main, dipicu dari buku Kopiraiting karya Rianto Astono. Orang pertama kali...

12 Alasan Kenapa Bisnis Anda Mesti Buat Aplikasi Android

1

Sebelumnya saya belum terpikir untuk buat aplikasi android. Tapi, setelah saya ingat percakapan dengan dosen saya, “dik, sekarang itu era-nya apps”. Saya jadi memikirkan kembali dan mulai mencari kenapa bisnis mesti buat aplikasi android? Mungkin Anda juga berpikir demikian? Tertarik mencoba buat aplikasi android tapi belum yakin apa saja benefitnya? Tenang, tentu saja saya menghadirkan informasi itu. Yuk langsung saja.   1. Zaman Mobile Sudah Dimulai Sadarkah Anda kalau era mobile ini...

33 Peluang Usaha Online Tahun 2021: Unik dan Hanya Kamu yang Bisa!

3

“Setiap orang itu unik dan semua berpeluang menciptakan sesuatu yang autentik (orisinal)” Mungkin kamu bertanya-tanya, “masih ada nggak ya peluang usaha online yang bisa dikerjakan?”. Tentu saja ada, sebentar lagi kamu akan mengetahuinya. Bahkan, menariknya lagi kamu yang menciptakan peluang dan hanya kamu yang bisa. Eits, jangan nanyi. 😀 Agar kamu mendapatkan pemahaman yang utuh, bacalah secara menyeluruh. Siap? Oke sip. Sepertinya kamu sudah siap menciptakan peluang ini. Yuk, lanjut.  ...

Effortless Marketing: Satu Langkah Mengubah Followers Menjadi Buyers dan Customers

E

Mungkin kamu sedang berpikir bagaimana bisa sukses di tahun 2021 ini? Strategi marketing seperti apa yang efektif dan menghasilkan profit? Entah kamu sebagai business owner, marketer, blogger, author, content writer, copywriter, atau microblogger. Yang jelas strategi ini bisa kamu terapkan dan menghasilkan profit meski biaya iklan yang dikeluarkan sedikit. Produk apa pun yang kamu jual selama menerapkan ini, insyaaAllah laku terjual, bahkan mereka rela membeli lagi dan lagi. WOW! Mereka jadi...

Prediksi Bisnis 2021: 7 Trend Bisnis Digital yang Bikin Dompet Tebal

P

“kalau lagi pandemi gini, apa yah yang bisa menghasilkan?” Mungkin kamu sering bertanya, seperti pertanyaan di atas. Tenang… Sebentar lagi kamu bakalan tau bisnis apa yang bisa menghasilkan walau kondisi seperti sekarang ini. Aku terinspirasi dari judul bukunya Pandji Pragiwaksono yang judulnya “Indiepreneur”, ya intinya buku itu mengajak kita untuk menjadi Independent Entrepreneur. Saat ini nggak ada cara terbaik selain mengambil tanggungjawab atas hidup kita untuk terus menghasilkan (survive)...

Software Akuntansi UMKM yang Anda Gunakan Sudah Tepat?

S

Sudah menggunakan software akuntansi untuk bisnis yang Anda jalankan? Tentu saja, di dalamnya terdapat fitur khusus untuk akun piutang usaha dalam pembuatan dan pelunasan tagihan, seperti pada Kledo? Apakah Anda yakin sistem penagihan dan penerimaan pembayaran yang ada di software akuntansi tersebut sudah sesuai dengan bisnis Anda? Cash flow merupakan bagian paling penting dalam bisnis yang Anda jalankan dan harus terus dipantau. Poin utama dalam laporan cash flow adalah penerimaan-pengeluaran...

Pencipta Blog Ini

Dwi Andika Pratama sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Hosting Terbaik

hosting terbaik

Kategori

HOSTING UNLIMITED MURAH

Hosting Unlimited Indonesia

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 20 other subscribers

Ikut Lomba Blog Yuk?!

Part of BloggerHub.id