Author

Dwi Andika Pratama

Professional Impactful Writer. Mentor at CertifiedImpactfulWriter.com
D

Insight dari buku Manage Your Day to Day

I

Pertama kalinya aku baca buku ini. Ya, judulnya Manage Your Day to Day: Kembangkan Rutinitas, Kontrol Teknologi, Tentukan Fokus, dan Asah Kreativitas. Begitu judul lengkapnya. Buku ini lebih ke kumpulan tulisan seorang TOP DUNIA berbicara tentang hal yang disampaikan di atas. Intinya gimana setiap...

Zona Tak Nyaman

Z

“Kenikmatan itu sesaat. Mudah diraih, mudah hilang…” Begitu penggalan dalam buku The Subtle Art of Not Giving a F*CK karya Mark Manson. Seorang blogger yang punya 2 juta trafik setiap bulannya. Ya selain aku mengapresiasi upayanya bisa mendatangkan trafik sebesar itu. Juga karya...

Berterima kasih kepada diri sendiri

B

Kemaren tanggal 4. Aku menyempatkan hadir di event megah. Travelpreneur Mega Class. Gokillll! … Kenapa? Aku salut dengan tim Java Travel Indonesia. Karena event itu kurang lebih 2 mingguan baru dijalankan marketingnya. Gak tanggung tanggung hampir 1500 orang hadir. WOW! Review aku tentang...

Berdialog dengan Tubuh

B

semalem aku menunggu babeh yang belum pulang dari bandung. aku nonton film seru gitu sama mamah. wkwk. tanpa ku sadari aku merasakan lapar kembali. padahal sebelumnya aku udah makan. makan nasi pula. haha. aku makan kue bolu, tetep aja gak ilang itu laparnya. aku minum tetep aja gak ilang. lapar...

Murid dan Guru

M

Ada frasa yang aku masih ingat sampai saat ini. “Guru datang saat murid sudah siap” Awalnya aku hanya terbayang kalau murid udah duduk di kelas. Maka guru gak lama lagi datang. Ternyata setelah 4 tahun lamanya. Aku baru memahami makna dari frasa itu. Aku masih inget juga. Dari mana aku...

Menyadari Idealisme

M

Semalem itu terjadi gerhana bulan. Ya! Blue Blood Moon. Katanya 150 tahun lagi baru ada. Aku sempet ngobrol dengan teman baru ku. Yang ku ajak kopdar minggu lalu. Aku ngobrolnya via Voice Note (VN). mungkin enak didenger aja suaranya. Wkwk. Di sela sela obrolan kami. Aku tersadarkan. Kalau aku ini...

Pencipta Blog Ini

Dwi Andika Pratama¬†sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Hosting Terbaik

hosting terbaik

Kategori

HOSTING UNLIMITED MURAH

Hosting Unlimited Indonesia

Ikut Lomba Blog Yuk?!

Part of BloggerHub.id