Archive

April 2019

A

Rethink About “What You Want”

R

Anugerah terbesar manusia adalah memiliki keinginan. Berbeda dari makhluk lainnya yang tak memiliki keinginan layaknnya manusia. Karena sejak lahir dibekali akal. Keinginan, obsesi, atau apapun kamu menyebutnya yang jelas sesuatu yang kamu inginkan itu  dalam hidupmu. Gak ada yang salah keinginan...

Review Film Shazam!

R

Oleh: Dwi Andika Pratama Film Bioskop emang selalu bikin kita terkesan apalagi Shazam jebolan DC ini. Awalnya aku tak mau menonton. Soalnya kurang menarik. Tapi memaksakan untuk nonton tapi malah terkesan, satu kata buat film Shazam: UNEXPECTED!!! Di trailer ada yang tak ditampilkan. Bisa dibilang...

Bersikap Tegas dan Bodoamat

B

Oleh: Dwi Andika Pratama Drama selalu ada di setiap perusahaan. Baik antar staf bahkan antar top manajemen. Hmm. Agak ganjil ya mendengarkan kalau top manajemen? Wkwk. Tapi itulah faktanya. Terkadang staf takut dan sungkan menyampaikan unek-unek atau keganjilan dalam sistem. Setelah sadar akan...

Cara Naik Level Pribadi dan Karier

C

Oleh: Dwi Andika Pratama Setiap orang punya pengalaman dimana kehidupan pribadinya naik level. Tak semua bisa sama. Mungkin A naiknya setelah 1 tahun kemudian. B bisa saja butuh 2 tahun. Semua punya masanya. Dan tak bisa diukur oleh apa yang bisa kita lihat. Karena setiap orang memiliki purpose...

Stress Release yang Sederhana

S

oleh: Dwi Andika Pratama Setelah seharian bekerja bukan berarti tak terhindar dari stres. Ya, stres itu sendiri kondisi dimana harapan jauh berbeda dengan realita. Di awal mau ngerjain apa, eh siangnya jadinya apa. Kita punya impian ideal setiap harinya. Makanya tak jarang seseorang yang bekerja di...

Persisten Menuju Sarjana

P

oleh: Dwi Andika Pratama Kebanyakan dari mahasiswa sebenernya terlalu membesar-besarkan kondisi saat berproses skripsi. Emang sih gak mudah, tapi yaudah gitu. Hehe. Selama 3 bulan memimpin tim di perusahaan mitra, aku jadi lebih bisa mengendalikan emosi. Keadaan makin buruk itu karena kita terlalu...

Penulis Blog Ini

Dwi Andika Pratama sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Kategori

Part of BloggerHub.id