Belanja di MizanStore? Jangan Bertransaksi Apapun Sebelum Tau Ini!

Buku Mizan adalah Favoriteku!

Mungkin kamu tau kalau aku katakan Penerbit Mizan. Yes, kita semua tau dan sepakat Mizan itu emang menerbitkan buku yang mendidik dan mencerahkan.

Baik diterbitkan dari Mizan itu sendiri, mau pun dari penerbit naungan Mizan Group (Ada bentang pustaka, nourabooks, dsb).

Aku ingetnya itu aja, soalnya Bentang Pustaka dan NouraBooks emang terkenal menerbitkan buku buku Pengembangan Diri dan Bisnis terbaik, menurutku!

Salah satu buku terbitan Mizan yang paling berkesan bagiku adalah Self Driving karya Prof. Rhenald Kasali. Seorang Dosen Distruptor, ya bener banget.

Selama ini kita kenal beliau adalah dosen FEUI di Kelas Internasional yang cukup mengkhawatirkan para orangtua wali.

Karena programnya yang cukup nyeleneh, yakni Mahasiswa/I dianjurkan untuk memilih satu negara dan tanpa ada seoarang tour guide. Wah!

Ya tujuannya tidak lain dan tidak bukan menjadikan Mahasiswa Bermental Driver! Pemimpin yang penuh inisiatif, tangkas, dan punya ketaguhan!

Buku yang bercerita tentang #30PasporDiKelasProfesor juga diterbitkan oleh NouraBooks. Tapi aku membaca buku yang 30 Paspor The Peacekeepers Journey.

Terus terang kalau udah baca buku Prof. Rhenald Kasali khususnya Self-Driving itu bawaannya kepengen gerak dan bertindak. Nah, tulisan yang dibawahkan J.S. Khairen ini, malah lebih menyentuh dan menggugah!

 

Kenal dengan MizanStore

Seinget ku pada tahun IBF (Islamic Book Fair) 2015, ketika itu ada segerombolan orang yang mengurumuni stand, pas ku lihat ternyata Mizan.

Ah tak kuragukan lagi. Segera ku cek. Ternyata di Stand tersebut ada sosialisasi MizanStore. Betapa Murah dan Mudahnya berbelanja di toko buku online MizanStore.

 

7 Alasan Kenapa Kamu Jadikan Toko Buku Online MizanStore Pilihanmu!

#1. Buku Berkualitas & Lengkap

Berbagai buku tersedia di MizanStore. Lebih tepatnya hanya buku pilihan terbaik para editor yang tertampil di sana. Jangan takut rugi beli buku di MizanStore karena bukunya udah jadi pilihan.

Terus ada buku import pula di sana, terus enaknya di MizanStore ini buku yang tersedia di GooglePlaybooks ditampilkan di sana. Kadang kan suka mager gitu scroll scroll di Google Playbooks, nyarinya apa, belinya apa. Haha.

Emang sih kekurangannya gak bisa nemuin buku yang udah langka alias di toko buku offline udah direturn. Hehe.

 

#2. Diskon

Diskon mulai dari 15% hingga 50%. Wuidih enak banget ya? Makanya kamu jangan lupa subscribe email di MizanStore, supaya dapetin info diskon gede gedean. ^_^

 

#3. Berpeluang Jadi Affiliate

Baru kali ini ada toko buku online yang ngasih komisi affiliate sebesar 10%. Karena aku pribadi pernah jadi affiliate di toko buku sebelah yang dapet komisinya cuman 5%. Haha. Dan daftar jadi affiliate mizan store juga gratis kok. Uh enak banget.

Lalu, apa itu affiliate? Sebuah sistem pemasaran yang kamu hanya tinggal menyebarkan link referral. Dimana orang lain klik dan beli dari link yang kamu udah sebar, maka kamu akan dapat komisi penjualan sebesar 10%. Lebih lengkapnya lihat di sini!

 

#4. Berpeluang Jadi Reseller

Nah, kalau reseller lebih enak lagi. Caranya hanya belanja buku sebesar 500Rb. Enaknya, potongan untuk reseller gede banget bisa sampe 60%. Gak apa apa keluar modal sedikit, yang penting bisa dapetin keuntungan lebih banyak juga.

Enaknya nih kalau jadi reseller kamu gak perlu ribet bawa buku bukunya ke rumah terus packing sendiri. Karena tim mizanstore bakalan membantu mengirim pesanan customer kamu dan dikirimkan atas nama kamu, bukan mizanstore.

Tapi kalau kamu mau ambil produknya juga bisa aja. Karena mizanstore tersedia offline di Jl. Joe no 11 Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Gimana jadi reseller atau affiliate sama sama menguntungkan ya? Hehe.

Informasi lebih lengkap jadi Reseller MizanStore!

 

#5. Easy Payment (pembayaran mudah)

Pembayaran yang mudah dan banyak alternatifnya. Aku sendiri suka banget sama toko online yang banyak opsinya seperti MizanStore ini.

Mulai dari Bank Transfer, BCA Klikpay (auto confirm), Mandiri Clickpay (auto confirm), VISA, MasterCard, Indomaret, Paypal, XL Tunai, T-Cash, Cimb Clicks, dan Indosat Dompetku.

Auto Confirm itu kalau kita mentransfer seumlah yang tertera di invoice, maka gak perlu konfirmasi lagi, karena udah otomatis masuk. ^_^

 

#6. Waktu CS lebih panjang

Enaknya di MizanStore ini waktu CSnya (Customer Service) lebih panjang, layaknya perusahaan provider hosting sebelah. Hehe.

Bayangin CS melayani hingga pukul 20:00 WIB lho. Jadi jangan khawatir kalau pulang ngampus atau pulang kerja sore, terus ada kesulitan order, bisa banget dibantu sama CS-nya. Enak banget ya?

 

#7. Tersedia Preorder

Nah ini dia, kan suka ada tuh buku terbaru yang kita kepengen dapetin sebelum masuk ke toko buku offline, selain lebih murah juga dapet sensasi tersendiri.

Di MizanStore juga buka PreOrder. Buat para reseller dan affiliate punya keuntungan tersendiri tuh kalau ada PreOrder. Iya kan?

 

Harapan MizanStore ke depannya

#1. MizanStore Academy

Kenapa MizanStore Academy? Kalau sekedar Mizan Academy aja, pembahasan jadi melebar bukan lagi gimana cara dapetin penjualan lebih banyak, tapi ada gimana cara menulis, cara naskah diterima di penerbit Mizan Group. Hehe.

MizanStore ini berfokus bagaimana para affiliator dan reseller itu bisa mendapatkan penjualan yang cukup banyak. Mulai edukasi bagaimana mendapatkan linknya, lalu bagaimana terciptanya sales, lalu gimana cara mengajak orang membeli di MizanStore, dsb.

#2. Diskon Normalnya Diperbesar

Harapannya juga diskon untuk normal yang biasa dari 15% jadi 20% hehe. Kan lebih mantep tuh. Dan terus menyediakan buku buku terbaik.[]

 

Blogger sejak 2012. Juara 1 Acer x YouthManual Blog Competition dan Menjuarai 7 Kompetisi Blog lainnya. Penikmat Buku Psikologi dan Pengembangan Diri.