Inilah 6 Desain Web Terbaik untuk Inspirasi Produk

Inilah 6 Desain Web Terbaik untuk Inspirasi Produk

Memilih desain web terbaik memang sangat penting untuk Anda yang ingin memiliki website pribadi. Zaman sekarang memang sudah berbeda dengan zaman dulu.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai kemudahan orang-orang dalam membuka bisnis online melalui website yang sangat mudah untuk dibuat.

Bisnis online kini tidak hanya mengandalkan website tetapi juga harus mampu memaksimalkan desain web terbaik yang akan memudahkan Anda dalam menarik pelanggan.

Tak bisa dipungkiri, seseorang akan lebih suka berkunjung ke website yang lebih mudah dalam pengoperasiannnya, selain itu, mereka juga akan memilih website dengan desain yang bagus.

Ketika Anda memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis online, maka Anda juga harus memikirkan desain website terbaik yang akan Anda pakai.

Website yang Anda gunakan juga harus mudah digunakan. Hingga saat ini mungkin Anda telah melihat bahwa tidak semua pebisnis online memaksimalkan website.

Hal tersebut justru salah karena adanya website sangat penting untuk orang-orang yang ingin membuka bisnis online.

 

sumber: idwebhost.com

Mengapa Bisnis Onilne Harus Memiliki Website?

Pengusaha sekarang ini banyak yang sudah melek teknologi sehingga mereka harus memanfaatkan website untuk kelangsungan bisnisnya. Disini akan dijelaskan bagaimana website sangatlah penting untuk bisnis online Anda.

Beda zaman memang beda cara mempromosikan bisnis online. Mungkin, dulu banyak orang  yang masih beranggapan bahwa bisnis online tidak perlu mengandalkan website. Namun sekarang, adanya website sangat penting untuk bisnis online.

Mengapa Website Sangat Penting untuk Bisnis Online?

Lebih Menghemat Waktu

Saat berkunjung ke website, tentunya orang tidak hanya melihat desain web terbaik yang Anda buat. Mereka akan mencari informasi seputar produk yang Anda jual.

Mengapa di sini dikatakan lebih menghemat waktu? Karena dengan adanya website, Anda bisa menuliskan segala kekurangan dan kelebihan produk yang Anda jual sehingga tidak perlu menjelaskan setiap bertemu dengan calon pembeli.

Hanya dengan mengarahkan calon pembeli ke website, maka mereka akan melihat langsung menuju website tersebut.

Memudahkan Orang Lain untuk Mengetahui Detail Produk

Jika Anda hanya menjual produk melalui sosial media, tentunya sangat berbeda dengan memiliki website.

Sosial media memang difokuskan untuk mengenalkan produk secara singkat dan Anda harus menjawab pertanyaan yang sama seputar produk yang Anda jual.

Namun ketika Anda memiliki website, maka penjelasan seputar produk sudah lengkap karena Anda bisa menuliskan panjang lebar.

Mudah Diakses Kapan Saja dan Di mana Saja

Salah satu keunggulan memiliki website untuk bisnis online adalah agar orang bisa dengan lebih mudah mengaksesnya.

Calon pembeli bisa lebih leluasa membuka website kapan saja ketika ingin melihat dengan detail seputar penjelasan produk.

Mudah Terhubung dengan Pelanggan

Ketika memiliki produk baru, tentunya Anda akan memberikan beberapa informasi terkait produk baru tersebut kepada calon pembeli.

Bayangkan jika Anda tidak memiliki web, pastinya Anda akan kesulitan dalam memberikan informasi terkait produk baru.

Ini juga akan meringankan waktu sehingga Anda tidak perlu menjelaskan berulang-ulang.  Kehadiran website di sini sangatlah membantu.

Dapat Menjangkau Target Pasar Lebih Luas

Memaksimalkan website tentu tidak semata-mata untuk memberikan informasi seputar produk tetapi juga membantu menjangkau target pasar yang lebih luas.

Informasi yang Anda berikan melalui website akan tersebar secara global sehingga banyak orang yang tahu keunggulan produk yang Anda miliki.

Meningkatkan Pelayanan Pada Pelanggan

Secara tidak langsung, memiliki website juga akan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Bagaimana tidak? Di kolom komentar nantinya akan terjadi sesi tanya jawab yang nantinya akan meningkatkan komunikasi dengan pelanggan. Dengan begitu kualitas pelayanan akan meningkat.

Bagi mereka yang ingin memaksimalkan bisnis online melalui website, tentunya juga memikirkan desain web terbaik yang akan dipilih. Tak dipungkiri bahwa pengunjung website juga akan lebih betah jika mereka berkunjung di sebuah website yang desainnya menarik.

Jadi dua cara untuk membuat desain web terbaik untuk website Anda, yaitu dengan mencari desainer untuk mendesain website yang Anda inginkan atau Anda yang harus mengotak-atik sendiri website pribadi Anda, tentunya dengan beberapa referensi supaya website yang Anda inginkan bisa sesuai.

Pilihan Desain Web Terbaik Agar Bisnis Semakin Lancar

#1. Favorite Website Awards (FWA)

FWA menyediakan fitur-fitur menarik yang akan memaksimalkan desain web terbaik untuk website Anda.

Ini sudah Ada sejak tahun 2000 dan sudah menjadi pilihan orang-orang yang ingin tampilan websitenya terlihat lebih profesional.

Anda bisa memilih tema desain yang disesuaikan dengan bisnis yang sedang Anda kembangkan.

#2. Little Big Details

Jenis desain yang satu ini akan lebih memudahkan Anda dalam memaksimalkan website pribadi Anda karena sudah dilengkapi dengan user website.

Little Big Details dibuat oleh Floris Dekker yang telah mengumpulkan referensi desainer profesional untuk memaksimalkan website.

#3. Best Website Gallery

Situs ini akan memberikan banyak sekali pilihan desain web terbaik yang ingin Anda pakai. Ada yang sangat simple hingga desain yang sangat complex.

Dalam memilih web desain, Anda juga bisa sekaligus memberikan voting untuk desain website yang paling Anda suka.

#4. Awwwards

Awwwards semakin berinovasi dengan memberikan web desain terbaik untuk Anda. Tersedia pilihan beberapa aspek design, usability, creativity, mobile dan content.

Di sini pengunjung bisa memberikan komentar kepada website yang ditampilkan. Situs ini juga hadir dengan tema yang sangat banyak sehingga Anda bisa leluasa untuk memilih sesuai yang Anda inginkan.

#5. The Best Design

Situs ini hadir untuk Anda yang masih banyak keraguan dalam mendesain web pribadi. Pasalnya tim mereka selalu menyediakan sumber inspirasi desain website melalui Design of The Day.

Di sini Anda akan mendapatkan banyak sekali tawaran untuk memilih tema desain sesuai inspirasi yang Anda inginkan di hari itu. The Best Design juga merupakan situs terbaik.

Anda juga bisa langsung melihat berapa besarnya budget yang akan Anda keluarkan untuk desain yang Anda pilih.

#6. Pinterest

Pinterest tentunya tidak asing buat para desainer. Ini memiliki banyak sekali pilihan inspirasi yang bisa Anda jadikan referensi untuk web desain terbaik di website personal Anda.

Caranya juga cukup sederhana yaitu hanya dengan memasukkan kata kunci web design yang sudah disediakan di kolom pencarian. Anda.

Jika Anda masih ingin mencari pilihan lainnya, maka tersedia menu “save” untuk menyimpan pilihan desain yang Anda inginkan.

Mengoptimalkan pilihan web desain terbaik memang sangat penting untuk menunjang bisnis yang Anda jalankan.

Tak heran jika banyak orang yang  rela bayar mahal untuk mendesain website demi mendapatkan tampilan desain web terbaik untuk website Anda.

Demikian referensi desain web yang bisa Anda coba. Jangan lupa jika anda ingin membuat website, anda bisa mendapatkannya di IDwebhostcom dengan domain dan hosting murah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.