Author

Dwi Andika Pratama

Founder ImpactfulWriting.com | Professional Impactful Writer | Mentor at CertifiedImpactfulWriter.com
D

Apa yang Lebih Penting dari Copywriting?

A

Beberapa tahun terakhir saya mengamati kok copywriting lebih sering membahas tentang penjualan. Seolah-olah copywriting untuk jualan dan meyakinkan pembeli. Emang bener sih, cuman jadi kehilangan ruh dari copywriting itu sendiri. Yang nggak hanya digunakan di penjualan aja. Tapi uniknya lagi ada...

Kaya itu Proses, Sukses itu Definisi

K

Mungkin pernah dalam satu pertemuan dengan teman dan mereka basa basi “weh sekarang udah sukses ya?”. Pada umumnya kita menjawab “ah apaan luh belom sukses nih”. Padahal sejatinya kita udah sukses, sebab sukses itu definisi. “wah maksudnya apa nih dik?”. Jangan dulu mengerutkan dahi, santuy. Wkwk...

9 Peran Website dalam Bisnis Online

9

Fakta yang mengejutkan adalah pengguna internet di Indonesia terus bertambah data terakhir dari APJII kalau pengguna internet di Indonesia mencapai 171,17 juta jiwa. WOW! Itu artinya 64,8% dari jumlah populasi penduduk Indonesia yang mencapai 264,16 juta jiwa. Dan yang menjadi pertanyaan bagaimana...

Penulis Blog Ini

Dwi Andika Pratama sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Kategori

Part of BloggerHub.id

I’M Certified Impactful Writer

I'M Certified Impactful Writer Certified Impactful Writer