Author

Dwi Andika Pratama

Professional Impactful Writer. Mentor at CertifiedImpactfulWriter.com
D

Olahraga itu KEBUTUHAN!

O

Banyak diantara kita yang enggan berolahraga, banyak alasan untuk tidak melakukan hal tersebut. Memang olahraga itu melelahkan, tetapi yang lebih melelahkan kalau kita tidak olahraga :D. Di sini saya hanya ingin berbagi dan mengingatkan kepada diri saya sendiri khususnya, semoga diantara juga bisa...

Hidup ini seperti KOIN

H

Kalian tahu kan KOIN logam? Ah pasti tahu banget. Wong tiap hari dapet terus, haha. Mohon maaf kalau yang baca adalah tukang parkir, hehe. Tapi enggak maksud gitu kok, beneran dah. Ah enggak penting bahas begian, yang penting kalian ngerti apa yang saya sampaikan. KOIN yang mempunyai dua sisi, yang...

Nyuci Piring yang Mengesankan.

N

Selamat malam kawan, senang bisa berbagi lagi dengan kalian. Oh yah, setelah sebulan lamanya kita berpuasa, akhirnya kita berlebaran juga yah. Minal ‘aidzin wal faidzin yah! ^_^. Semoga Allah menerima puasa kita, aamiin. Ah, udah lama banget nih jari jari gue. Baru bisa merangkai kata kata menjadi...

Beautifull Always Be There

B

Selamat pagi guys, seger juga nih abis jogging. Lumayan buat cari inspirasi juga. Kali ini gue mau curhat tentang perjalanan hidup gue selama tiga tahun sekolah SMA. Semoga ini bisa menambah wawasan kalian. Kemarin, gue dan temen temen gue akhirnya resmi di lepas walaupun ikatan batin kami masih...

Ini rahasianya agar selalu dikenang!

I

Selamat pagi guys. Semoga hari ini lebih bahagia dari hari sebelumnya. Aamiin. Tanpa disadari ternyata hal yang menyedihkan dan menyenangkan selalu diingat. Para psikolog pun bakal bilang gitu. Termasuk gue, haha. Gue bakal paparkan gimana caranya supaya selalu diinget seseorang atau oranglain. Yuk...

Pencipta Blog Ini

Dwi Andika Pratama sapaan akrabnya Kadika. blogger sejak 2012. Menjuarai lebih dari 10x Kompetisi Blog. Penikmat Buku Pengembangan Diri dan Marketing. selengkapnya…

Paling Dicari

Hosting Terbaik

hosting terbaik

Kategori

HOSTING UNLIMITED MURAH

Hosting Unlimited Indonesia

Ikut Lomba Blog Yuk?!

Part of BloggerHub.id