Telah dibuka...

Mentorship Blogger Mastery

  • Kepengen Punya Blog Profesional dan Menghasilkan?
  • Naikin Personal Branding lewat Blog?
  • Direkrut 3 Perusahaan tanpa melamar dikarenakan punya Blog?
  • Menghasilkan income tambahan melalui Blog?

Tapi…

  • Nggak tau langkah demi langkah mulainya?
  • Nggak ada mentor yang siap bimbing?
  • Bingung pilih metode dan strateginya?
  • Bingung pilih konten yang pas untuk pembaca?

Mungkin anggapan banyak orang bikin blog itu sulit dan ribet, karena harus berhubungan dengan teknis banget. Padahal bikin blog nggak sesulit yang dibayangkan kalau kamu tau cara dan strateginya.

Sejak 2012 saya menekuni dunia blogging, terutama blogger.com, saya paham betul kesalahan – kesalahan blogger pemula saat merintis di awal.

Butuh 4 tahun saya baru bisa menghasilkan uang dari blog. Ada banyak pelajaran yang saya peroleh dari beberapa kegagalan yang saya rasakan, saya harap kamu nggak perlu mengulangi kegagalan saya.

Satu fakta menarik yang bisa saya bagikan, saat itu saya nggak punya mentor untuk membimbing secara konsisten, dimulai dari tujuan ngeblog, membangun niche (market) dan monetize blog, karena nggak semua blog bisa langsung dimonotize dengan adsense.

Karena banyak pertanyaan seperti itu yang masuk ke email maupun whatsapp saya tentang membangun blog yang profesional, maka saya memutuskan untuk membuka Mentorship Blogger Mastery.

Suatu mentoring secara privat oleh saya, dimana kamu bisa mulai bikin blog dari nothing jadi something.

“ah tren blog sekarang turun nih?”

Itu cuma asumsi kamu aja kok, sekarang faktanya kita masih suka searching informasi dan berbentuk teks, iya atau iya? secara nggak langsung konten berupa tulisan masih ada dan akan terus ada.

Kalau tren blog turun kenapa blog setiap saat mengupdate algoritma search enginenya? Tidak lain adalah untuk mengoptimalkan konten yang ada di google.

Mungkin saat ini kesulitan kamu untuk menjadi blogger:

  1. Bingung mulai dari mana?
  2. Pusing milih blogpost atau wordpress?
  3. Mau bikin konten tapi udah capek duluan karena mendesain blog seharian
  4. Udah lama kepengen seriusin blog tapi selalu mulai dari awal
  5. Padahal kepengen dapet uang dari blog tapi bingung apa yang dijual
  6. Pengen nulis buku yang berawal dari blog.
  7. Pengen direkrut perusahaan secara langsung karena blog

“Kok bener banget ya?”

Yaps. Karena Saya udah melewati itu semua. Kenapa kita berhenti blogging? Sederhana, karena kita belum merasakan hasilnya, coba kalau 3 bulan langsung ada hasil, mungkin kita semangat.

Di awal saya bangun www.dwiandikapratama.com juli 2015 coba cek who.is/whois/dwiandikapratama.com, di bulan agustus saya udah bisa make money dari online.

Caranya? Saya jualan jasa bikin blog. Jadi saat itu ada respon dari pembaca, blog pribadi saya bagus, dinamis dan keren.

Saat itulah orderan mulai muncul dari jasa bikin blog, jasa bikin blog adalah salah satu cara menghasilkan uang dari blog, masih banyak cara lain yang akan saya share.

Berbekal kesalahan dalam mendesain blog selama 4 tahun lamanya, saya mampu membuat blog seperti yang saya inginkan.

Saya selalu berkata kepada diri sendiri, “kalau ada blog yang keren dan professional, saya juga bisa”, self-talk seperti itulah yang membuat saya terus belajar sampai saat ini.

Alhamdulillah…

Setelah blog dwiandikapratama.com menghasilkan penjualan, maka polanya saya gunakan untuk membangun blog saya yang lainnya.

Dari jasa bikin blog, saya memberikan harga jasa pembuatannya berkisar Rp. 250.000 sampai Rp. 350.000, cukup terjangkau karena saya menggunakan blogspot.com.

Selain bikin blog, saya juga main affiliate, saya gunakan blog pribadi untuk saya jadikan sebagai tempat untuk bangun database email, dimana saya bisa dapetin sales hampir satu jutaan.

Saat itu masih kuliah. Alhamdulillah banget. Bahkan dari lomba blog saya dapet beasiswa dan laptop impian sampai memperoleh pekerjaan idaman.

Saya hanya ingin menularkan semangat blogging ke kamu, kalau dari blog kita bisa mewujudkan impian kita.

Sejujurnya Saya bisa bekerja itu karena prestasi saya di dunia blog. Di saat kebanyakan orang mesti apply kerja, saya bisa masuk tanpa melamar. Alhamdulillah.

Kali ini saya membuka mentoring privat khusus untuk blogger pemula. Kalau udah punya blog, cukup mentoring aja. InsyaaAllah saya siap bantu.

Kalau kamu berharap berpenghasilan dari adsense dan passive income, maaf saya bukan mentor untuk itu. Tapi kalau mencari mentor yang bisa membimbing potensi kamu benar-benar menjadi blogger, insyaaAllah saya akan bantu mengarahkan.

“kalau saya ikut mentoring kak dika, apa yang saya dapatkan?”

Saya suka sekali keterbukaan dan apa adanya, jadi saya berusaha sejujurnya:

  1. Kamu akan dapat kursus blogger mastery (tutorial bikin blog premium) lengkap dengan template berisi 30 video.
  2. Mentoring secara personal dengan saya intens kapanpun Anda butuhkan selama saya luang, saya bantu.
  3. Meraih otoritas di blog pribadi kamu.
  4. Saya akan share tips juara blog, tawaran content placement, nulis buku hingga direkrut perusahaan dengan gaji di atas rata-rata.
  5. Dan yang paling penting adalah kamu bisa menulis konten yang powerful.

“waw mantep banget Kak Dika! Aku ingin mentoring nih. Mesti gimana?”

Terima kasih atas kamu udah menaruh minat besar mentoring bersama saya. Tentunya ini nggak gratis ada kocek yang mesti kamu keluarkan.

Oh ya, walau ini berbayar bukan berarti melakukan seenaknya, misal malas-malasan praktek, menyalahkan saya ketika hasilnya tak sesuai, tujuan berbayar di sini adalah menghargai dirimu.

Ketika kamu mengeluarkan uang untuk investasi ke pengetahuan dan pengembangan diri, maka kamu harus siap untuk komitmen.

“iya, aku siap Kak Dika”

Baiklah, Saya umumkan untuk mentoring Saya:

Rp. 247.000,- dari harga Rp. 997.000,-

Harga akan saya naikkan bertahap sesuai batch yang terlaksana

Hanya berlaku untuk 20 Orang saja. 

Kelas diadakan selama 1 bulan penuh (free konsultasi selama 1 tahun).

Kenapa mentoring dengan saya?

Komitmen saya adalah membantu kamu menjadi Blogger yang kamu inginkan. Jadilah bernilai melalui blog yang kamu inginkan.

Pikirkan kesempatan ini baik-baik, bisa jadi perubahan hidupmu berawal dari keputusan kamu hari ini.

Salam,

Dwi Andika Pratama
Professional Blogger