Payfazz membantu menambah Penghasilan Anda


Payfazz membantu menambah Penghasilan Anda

Di dunia yang serba instan ini mustahil rasanya kalau kita tidak bisa menghasilkan uang. Kalau ada kemauan untuk menghasilkan uang dari internet ada saja jalannya.

Smartphone, kouta internet, Internet banking, dan mobile banking, serta akses kecepatan internet adalah modal untuk menghasilkan uang di internet. Tinggal pahami saja apa yang menjadi kebutuhan banyak orang.

Kebutuhan banyak saat ini adalah pulsa, kouta, juga akses wifi. Nah kita bisa jual pulsa dan kouta kepada mereka yang membutuhkan.

Bisa jual ke rekan kantor, teman kampus, tetangga, kerabat terdekat. Karena salah satu karakteristik manusia era sekarang adalah menginginkan serba cepat.

Maka hadirlah Payfazz yang menawarkan pembelian pulsa, kouta data, pembayaran PLN, dan BPJS serba cepat.


Payfazz memberikan harga Agen

Harga agen? Ya, benar Payfazz memberikan harga yang tertampil di web maupun di aplikasi dengan harga agen. Daftarnya pun 100.000 alias gratis. Jadi benar benar sebuah peluang yang perlu dimaksimalkan untuk menambah penghasilan Anda.


Apa yang bisa dilakukan oleh Payfazz

Selain memiliki harga agen, Payfazz bisa melakukan pembelian pulsa, membeli kouta, bayar BPJS, beli token PLN, dan bisa transfer uang (walau pun sedang ditunda sementara).

proses daftarnya pun mudah..
tinggal ISI dan VERIFIKASI. setelah itu TOP UP deh!

isi data lengkap. lalu tunggu sms konfirmasi.
konfirmasi kode yang dikirim oleh Payfazz

Kenapa jualan kouta lebih laris?

Mengutip dari APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) dalam KataData bahwa pengguna internet di indonesia mereka cenderung membeli kouta 2GB, 3GB, 1500MB, dan 1GB (diambil 4 teratas).

http://databoks.katadata.co.id/datapublish/2016/11/25/kebanyakan-pengguna-internet-mobile-habiskan-kuota-2-gb-per-bulan

Pembeli kouta 2 GB mencapai 41,6 Juta. 3GB mencapai 27,9 juta. 1500MB mencapai 19,9 juta. 1GB mencapai 13,8 Juta.

Kalau jualan paket 2GB yang cukup terjangkau orang pasti akan berlari mencari yang lebih murah dan cepat dong tentunya.

Setidaknya jumlah pengguna kartu Tri di indonesia mencapai 55,5 Juta. Ketiga setelah Indosat Ooredoo dan Telkomsel.

Indosat Ooredoo menduduki peringkat kedua dengan jumlah 80,5 Juta dan Telkomsel 157,4 juta dengan menduduki posisi puncak.

http://databoks.katadata.co.id/datapublish/2016/08/31/telkomsel-raja-operator-seluler-di-indonesia

Setidaknya kita bisa jual kepada pengguna operator tiga terbesar ini. Ya walaupun tidak menutup kemungkinan operator lainnya akan beli kouta dan pulsa kepada Anda. Seperti XL Axiata dan Smartfren.

Kenapa Tri dan Indosat Ooredoo akan jauh lebih laris. Ya Anda bisa jawab. Karena Tri dan Indosat Ooredoo lebih banyak digunakan oleh kalangan muda (dari sisi tarif yang terjangkau dan tersedia paket khusus untuk anak muda).

http://databoks.katadata.co.id/datapublish/2016/12/08/75-anak-anak-dan-remaja-sudah-gunakan-internet

Kita bisa lihat usia 10-24 Tahun hanya selisih 0,3 persen dari pengguna internet dengan rentan usia 24-35 tahun dengan jumlah 75,8 persen.

Bisa kita kombinasikan antara data pembeli kouta, pengguna operator dengan usia pengguna internet. Sungguh ini menjanjikan untuk berjualan kouta.

Bahkan sekarang orang lebih suka membeli kouta dibanding membeli pulsa. Dengan alasan kouta bisa melakukan instan message dan lebih dari itu. Bisa video call grup di Line (walaupun google hangout bisa, tapi google hangout untuk meeting).

http://databoks.katadata.co.id/datapublish/2016/11/02/line-aplikasi-paling-favorit-di-indonesia

Mengutip dari CLSA Indonesia, PT dalam KataData pada tahun 2015 melakukan survey mengenai aplikasi yang paling banyak diminati oleh pengguna smartphone adalah LINE, disusul Instagram, lalu Whatsapp, Path, Chrome, Youtube, Facebook, Gaming, Safari, dan Snapchat.

Dari beberapa data yang kita bisa lihat. Kita bisa dapatkan insightnya. Kalau jualan kouta 2GB ke pengguna Tri dan konsumennya adalah anak muda dengan harga yang jauh lebih murah bisa lebih laris (karena Payfazz memberikan harga agen).




Walaupun operator yang lain dan konsumen yang lain pun berpeluang laris. Peluang ini bisa dimanfaatkan oleh Anda yang ingin menambah penghasilan.


Sisi lain yang menguntungkan dari Payfazz

Anda bisa mengajak kerabat dekat Anda untuk bergabung dengan Payfazz premium.
Keuntungannya.

  1. Anda sebagai Premium agen akan mendapatkan CashBack Rp. 50,- dari transaksi Agen.
  2. Anda mendapatkan Cashbak sebesar Rp. 50.000 untuk setiap downline (agen yang daftar melalui Anda) yang upgrade ke Agen premium.
  3. Bila berhasil merekrut agen premium sebanyak 50 agen premium mendapatkan saldo Payfazz Rp. 1.500.000 atau 1 Unit handphone. 400 Agen Premium dapat Rp. 11.000.000 atau 1 Unit Sepeda Motor. 1000 Agen Premium dapat Rp. 30.000.000 atau 1 tiket PP Umroh dan 5000 Agen Premium Rp. 100.000.000 atau 1 Unit Mobil.
WOW! Ternyata semakin banyak orang yang tergabung sebagai akun premium menjadikan peluang penghasilanmu semakin banyak.


Kesimpulannya

Payfazz mampu memberikan harga agen. Dengan begitu kita bisa menjual lebih murah atau standar dengan margin lebih tinggi.

Kouta yang bisa dipastikan laris. Kouta 2GB dengan Provider Tri dan konsumennya Anak Muda.Dan bisa mendapatkan keuntungan dari join Agen Premium.



nantikan juga kejutan dari PAyfazz.

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar