Liburan Itu Ngga Harus ke Tempat Piknik



Liburan Itu Ngga Harus ke Tempat Piknik

“piknik woy, piknik” biasanya begitu seruan seseorang kalau mengajak temannya untuk berpiknik. Hehe. Namun, apa sih makna piknik bagi Anda? Mungkin Anda berpikir piknik itu pergi ke tempat wisata yang WOW atau WAH. Hehe. Itu benar, Saya juga membenarkan itu. Tapi bagaimana kalau budget terbatas, namun ingin tetap piknik.

Cara termudah untuk tetap bisa piknik. Ya pergi ke tempat yang Anda sukai. Entah itu taman atau sekedar pergi ke tempat sesuatu dengan seseorang yang Anda sayangi. Namun, berbeda dengan Saya. Saya lebih suka mengunjungi toko buku. Karena mendapatkan nuansa tersendiri ketika berkunjung ke toko buku. Aroma buku baru, sangat terasa. Hehe. Pokoknya nggak mudah untuk menggambarkan dan menuangkannya dalam bentuk kata kata. Karena ini soal rasa. Hmm.

Ngomong ngomong, kemarin Saya pergi ke Gramedia Matraman. Yakni gramedia yang terbesar dari segala gramedia di seluruh indonesia. Saya terbiasa sebelum pergi ke Gramedia Matraman mengecek twitter official nya, dan benar saja dugaan Saya. Ya, di Gramedia Matraman sedang ada bazar buku murah dan juga Saya mendapatkan buku buku murah dan itu sudah nggak dijual lagi di toko buku. Hehe. Mantap kan?

Kabar baiknya bazar buku ini sampai dengan tanggal 8 januari. Jadi Anda bilang ingin mendapatkan buku murah dan berkualitas, boleh datang ke gramedia matraman.

“Dimana sih kak?”

Kalau Anda belum pernah sama sekali. Tenang. Saya akan tunjukan jalannya. Ada dua alternatif nih. Kalau Anda naik Commuter Line. Anda bisa turun di stasiun Pondok Jati, satu stasiun sebelum Jatinegara. Anda bisa berjalan terlebih dahulu ke arah matraman raya. Dari situ Anda bisa naik ke jembatan. Bisa naik angkot 01 atau bisa naik busway dan turun di halte Tegalan. Hehe. Kalau mau lebih lengkap Anda googling di maps.google.com. :D


Jadi Anda yang ingin piknik namun tetap mendapatkan manfaat. Ya boleh datang ke toko buku Gramedia Matraman. Kalau penasaran dengan kondisinya. Saya sisipkan tulisan ini dengan video. Selamat berburu buku dan liburan ya! Hehe.[]





Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar