Seminar Success Protocol bersama Ippho Santosa


Seminar Success Protocol bersama Ippho Santosa

Siapa yang tak kenal Ippho Santosa, Pembicara yang sudah Go Internasional. Yang sudah menginspirasi diri Saya sendiri juga jutaan banyak orang. Saya mengenal Ippho Santosa dari seminarnya yang sangat populer dan megah, yakni #7KeajaibanRezeki di mana sampai saat ini seminar ini tetap di adakan secara GRATIS! Keren!

Nanti ada seminar Success Protocol bersama Ippho Santosa tanggal 30 oktober 2016, di adakan di Masjid Istiqlal. Dan GRATIS! Semakin banyak Anda mengajak teman dan sanak saudara Anda itu semakin baik. Tapi sebelumnya ijinkan Saya bercerita seminar yang sebelum juga di adakan di Masjid Istiqlal. (silakan baca sampai habis)

Tepat pada tanggal 4 September, Mas Ippho Santosa memberikan seminarnya di masjid Istiqlal. Yang bertemakan Percepatan Rezeki. Yang mengisinya bukan saja mas Ippho. Namun ada juga Wakil Rektor Sekolah Bisnis UmarUsman, yang nggak kalah keren dan memukau, siapa lagi kalau bukan Mr. JOSS. Gaya penyampaiannya yang sederhana, namun mengena. Ngejleb gitu hehe.


Percepatan Rezeki Ada Tahapan Dan Tingkatannya

Ada tahapan yang disampaikan oleh Mr. JOSS dalam seminar percepatan rezeki. Yang sederhana, namun kalau kita nggak bersungguh sungguh menjalankan apa yang sudah disampaikan oleh Mr. JOSS. Kita akan nggak mudah untuk menjalankannya. Karena hal yang sederhana, terkadang kita terlalu meremehkannya dan akhirnya kita lupa. Yang berujung kita nggak konsisten dalam menerapkannya.

Seperti halnya pendidikan. Percepatan Rezeki juga ada tahapannya. Yakni dari TK,SD, SMP, SMA, S1, S2, S3. Namun beda arti dan makna yang disampaikan oleh Mr. JOSS.

TK, Tilawah Konsisten. Kalau mau rezekinya lancar plus melesat. Jangan lupa tilawah (ngaji) setiap hari. Walaupun itu satu ayat, syukur syukur bisa 1 juz. Begitu kata Mr. JOSS. Sederhana, tapi perlu konsistensi dan komitmen.

SD, Shalat Dluha. Mungkin bagi yang belum terbiasa shalat sunnah di pagi hari (yang dimaksudkan jam 7 s.d. 10:30) akan nggak mudah untuk membiasakannya. Namun kalau Anda sudah berkomitmen untuk shalat dluha dan berniat untuk konsisten, ya insyaaAllah Anda akan konsisten melakukannya. Oh yah, Shalat Dluha ini shalatnya para pengusaha, kebanyakan pengusaha muslim di indonesia merutinkan dluha. Karena Shalat Dluha juga mendatangkan rezeki yang terkadang datang di arah yang tak disangka sangka. Saya sendiri sudah membuktikannya.

SMP, Shalat Malam Pertahankan. Nah, semakin tinggi tahapannya, semakin tinggi juga tingkatannya. Dan butuh niat yang kuat dan komitmen untuk konsisten. Kalau kata Mas Ippho. Shalat Tahajjud itu tau tau hajat terwujud. Hehe.

SMA, Senantiasa Menghafal Alquran. Tahap berikutnya adalah kita menghafal AL Quran. Karena kita menjaga ayat ayat Allah. Maka insyaaAllah, Allah juga akan menjaga kita. Dan mencukupi kebutuhan kita.

S1, Silaturahim. Ini Saya suka sekali. Karena dengan silaturahim kita bisa memperpanjang umur dan memperbanyak rezeki. Karena rezeki kita masih misteri, kita harus menjemputnya. Nah, jalur silaturahim ini mungkin bisa Anda dapatkan. JUJUR! Ketika Saya sering sekali kopdar (kopi darat) bersama komunitas Bisnis. Akhirnya peluang bisnis bisa tercipta. Entah itu bentuknya kerjasama atau mereka membeli produk Saya. :D

S2, Shaum Sunnah. Puasa sunnah adalah bagian dari cara kita menghidupkan sunnah Nabi SAW. Ini adalah salah satu amalan untuk bisa mendatangkan rezeki.

S3, Sedekah Seikhlasnya, Sebanyak banyaknya. Mungkin Anda yang sering memasukan uang yang bergambar kapiten Pattimura ke dalam kotak amal Masjid. Sekarang Anda bisa tingkatkan menjadi uang yang berwarna ungu, hijau, biru, atau merah. Terserah Anda. yang penting sedekah Anda ikhlas dan baiknya besar. InsyaaAllah itu akan mendatangkan rezeki juga. Ada lagi Mas Ippho menganjurkan Sedekah Extreme dan dilakukan (disarankan) sekali seumur hidup. Kita sama sama belajar. Semoga Allah memampukan kita untuk berkonsisten menjalakan sunnah sunnah Nabi SAW.


Empat Huruf yang berdampak

Ada satu kata yang sangat berpengaruh kepada diri kita sendiri, orang lain, keluarga, teman, kerabat, atau sabahat terdekat Anda. yakni A-J-A-K. Mas Ippho mengatakan begitu.

Hanya dengan kita mengajak teman atau keluarga kita ke tempat positif seperti Seminar yang akan diadakan nanti tanggal 30 Oktober. Tentu itu jauh lebih baik. Hanya dengan mengajak orang lain untuk bersedekah, kita dapatkan kebaikan. Dan dalam hal apapun kalau kita mengajak kepada kebaikan kita juga akan mendapatkan kebaikan juga tanpa mengurangi pahala yang mengerjakan kebaikan itu.

So, buktikan kalau Anda memang sayang dan ingin memberikan dampak positif bagi orang lain, yang di antaranya ya keluarga, teman, kerabat, dan sahabat terdekat Anda.

Silakan klik di bahwa ini bila Anda ingin daftar Seminar Success Protocol .. ingat! Jangan lupa A-J-A-K!


Sumber: .dompetdhuafa.org



Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »