Peluang Usaha itu Berrnama Kioson



Peluang Usaha itu Berrnama Kioson

Sekarang ini ada banyak peluang untuk menghasilkan uang di internet. Dari produk fisik hingga produk  digital atau jasa. Semua hal yang menjadi solusi akan mendatangkan keuntungan. Karena bisnis itu melayani satu orang atau individu dimana mereka membutuhkan sebuah solusi. Kalau Anda menjadi solusi atas masalah mereka. Maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan besar.

Pengguna internet di Indonesia kian hari kian meningkat. Karena didukung dengan gadget yang canggih juga koneksi internet yang memadai. Di Era sekarang ini kouta lebih dibutuhkan dari pada pulsa. Walaupun untuk membeli kouta saja membutuhkan pulsa. Tapi kebanyakan dari kita (termasuk Saya) lebih suka membeli kouta. Hehe.


Internet adalah Jalur Distribusi Tanpa Batas

Ya, karena internet itu mendekatkan yang jauh. Bila Anda berinteraksi dengan teman Anda yang ada di Amerika menggunakan video call (apa pun aplikasinya) Anda merasa sangat dekat dengan teman Anda. Begitu juga internet membantu memperluas jangkauan bisnis Anda.

Misal Bila Anda bisnis Laundry dan juga Anda memiliki website dan media sosial official. Tentu ini akan memudahkan seseorang yang ingin melaundry bajunya. Dimana pun mereka berada. Bila mereka merasa nyaman dengan tampilan website Anda dan bisnis Anda juga memiliki trust dan reputasi yang baik di internet. Maka orang lain pun akan order.

Mungkin itu yang terjadi di perkotaan. Namun sekarang nggak lagi. Karena sekarang Anda yang memiliki toko kecil atau bahkan sekedar menjual pulsa. Kini Anda bisa bersaing dengan para pemain online yang mayoritas tinggal di perkotaan.

Salah satu guru Saya mengatakan. Di Indonesia itu apa pun produknya pasti selalu ada pembelinya. Inilah yang dimaksud kita harus membidik segmented market (baca: segmentasi pasar). Artinya kita harus tahu pembeli kita siapa, tinggal dimana, umur berapa, menggunakan gadget jenis apa, dsb. Karena ini akan memengaruhi tingkat penjualan Anda.


UMKM Semua Bisa Online

Baik, Bila Anda bermimpi ingin bisa menjual online segala produk Anda dengan transaksi aman. Kini di Indonesia hadir Aplikasi Kioson. Sebuah E-Tailer yang memudahkan Anda (yang memiliki toko) untuk bisa menjual produk Anda di online serta melakukan transaksi digital.

Ingat! Internet itu adalah sarana distribusi yang meluas. Cara meluaskannya adalah Anda mempromosikan via sosial media atau pun secara langsung kepada tetangga dan kerabat terdekat. Jangan salah loh karena mereka juga bisa merekomendasikan untuk membeli produk Anda via online.

Misal Anda menjual aneka sembako. Ibu Ranita, Ia seorang pembuat kue, karena sibuk nggak bisa mampir ke toko Anda. Akhirnya Ia memesan produk Anda via online. Dan Anda bisa langsung antarkan ke rumah pembeli. Atau bila jauh Anda bisa menggunakan kurir yang praktis, yang bisa saat itu juga mengantarkannya.

Jangan khawatir, Karena KIOSON juga akan membantu dari segi support. Karena dengan taglinenya “Semua Bisa Online” maka mereka punya tanggungjawab atas layanan yang sudah diberikan. Yakni Aplikasi Kioson.


Ini adalah Momen untuk Bertransformasi

Kebanyakan dari kita yang memiliki toko dan sudah merasa cukup dengan hasil yang didapatkan saat ini. Ya, karena kebutuhan mereka tercukupi. Namun apa salahnya bila kita mendigitalkan atau mengonlinekan toko kita. Disamping bisa memperluas distribusi, juga bisa menambah pemasukan.

Ada salah satu tagline yang tak pernah Saya lupakan adalah “Berubah atau Punah”. Karena semuanya nggak ada yang abadi alias statis. Di dunia bisnis itu dinamis. Kalau kita nggak ada perubahan, punahlah kita alias kita akan ketinggalan zaman.

Nah, Maka dari itu manfaatkan momen untuk bisa mendigitalkan atau mengonlinekan usaha toko Anda bersama Kioson. Ingat! Kiosion membantu Anda untuk bisa menjangkau pembeli lebih luas dan banyak. Karena semua visinya “Membangun jaringan retailer terbesar di Indonesia dengan bekerja sama dengan pihak mitra usaha pedagang kecil dan menengah yang tersebar diseluruh pelosok nusantara” juga peran Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM. Jadi tunggu apalagi silakan onlinekan toko Anda.


Peluang itu bernama Kioson

Mungkin Anda merasa belum punya toko untuk bisa didigitalkan. Namun jangan khawatir, di kioson juga Anda berpeluang untuk bisa menjual berbagi kebutuhan manusia di zaman informasi ini. Seperti menjual paket data, bisa bayar asuransi, layanan tv, bayar listrik, dsb. Yang manusia zaman sekarang itu akan selalu butuh dan ada pasarnya.

Sekilah mengenai aplikasi yang diluncurkan oleh PT. Kioson Komersial Indonesia.

Ini Setelah Anda menginstall aplikasi lalu Anda mendaftarkan Diri.





Ini setelah Anda menyelesaikan registrasi di aplikasi kioson.



Setelah itu Anda juga akan mendapatkan notifikasi di email juga di sms. yang berisikan ID Kioson dan Password. juga lengkap beserta panduan untuk mengisi top up.






Inilah tampilan awal Aplikasi Kioson


Dalam menggunakannya pun sangat friendly alias mudah digunakan oleh siapapun. Sekalipun gaptek. Karena dengan diajarkan sedikit saja maka akan mudah menggunakannya.


Jangan terlalu percaya kepada Saya. Sebelum Anda sendiri mencobanya. Coba Anda lihat sendiri. Lagi supportnya pun sangat lengkap terpajang.[]

Jangan lupa untuk ikut Blog Competition-nya.
Klik gambar ini ya, untuk info lebih lanjut.


Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar