Onlinekan Segera Usahamu bersama Qwords.com



Onlinekan Segera Usahamu bersama Qwords.com

Pertama kali mendengar Qwords.com ketika Saya mengikuti perlombaan Dies Natalis Fak. Ilmu Komputer UPI yang ke-7. (Hai Kamu, mungkin kamu yang pernah ikutan lomba merakit komputer Dinamik7 UPI. hehe)

Ketika itu ada pengenalan Qwords.com, awalnya Saya nggak tau. Lah wong masih kelas 10, ngerti apaan soal begituan. Jujur saja Saya nggak memerhatikan apa itu “qwords.com” yang Saya dengar ketika itu adalah situs penyedia hosting. Tapi saat itu juga hosting Saya juga nggak tau. Hehe. Taunya cuma bongkar pasang komputer, dan ngerusakin komputer sekolah. *pstt*

Itu hanya sekedar pengatar saja ya. Saya sebentar lagi akan cerita kenapa harus Onlinekan Usahamu. hehe.


Berawal dari Keberanian

Bulan April 2015 Saya memberanikan diri untuk membeli domain pertama kalinya di Qwords.com. Saat itu situs penyedia hosting dan domain yang Saya percaya adalah Qwords.com, karena hanya itu yang Saya tahu. Walaupun ada penyedia yang lain. Saya hanya percayanya Qwords.com.

Ternyata dulu yang nggak memerhatikan ketika Qwords.com, berbuahnya sekarang ya. Karena kalau awalnya Saya nggak tau, Saya akan berpikir dua kali untuk coba coba. Hehe. “apakah pelayanannya bagus atau buruk?”. Sejauh ini Qwords.com melayani dengan baik dan memuaskan. (nggak perlu Saya screenshoot kan bukti ticketnya? Hehe.. nanti envy lagi)

Saya membeli domain untuk sebuah komunitas pengembangan diri yang Saya dan Kaka Saya kelola. Saat itu Saya berstatus owner komunitas pengembangan diri itu. Saya memutuskan untuk menunda kuliah 1 tahun. Walaupun komunitas itu offline, penting sekali untuk mengonlinekannya, karena zaman sekarang itu serba googling. Sudah kamu daftarkan belum domainnya di Qwords.com? hehe


Berevolusi Menjadi Jasa Pembuatan Website

Saya nggak buka buka situs qwords.com lagi kurang lebih 8 bulanan. Karena Saya nggak tau domain apa lagi yang harus Saya order. Karena saat itu bagi Saya membeli domain sesuatu yang mahal dan belum tau manfaatnya.

Awal tahun 2016 Saya semakin mengerti dan sadar akan keberadaan hosting dan domain di dunia yang serba digital ini. Karena memang saat itu Saya sudah memutuskan untuk menjalani profesi internet marketers walaupun masih berstatus mahasiswa. Dan saat itu Saya sudah memiliki domain dan hosting.

Karena kesadaran Saya tinggi terhadap pentingnya brand. Karena domain itu saling bergantungan dengan aktivitas membrandingkan diri di dunia online. Maka ketika ada promo domain murah dot.ID Saya sampai membelinya 5 domain, 1 lagi gratis. Hehe.

Sampai pada akhirnya Saya ketagihan membeli domain dan hosting di qwords.com. baik client Saya atau milik pribadi Saya sendiri. Karena qwords.com selalu memberi diskonnya gila gilaan, supportnya baik dan memuaskan.

Oh yah, ada satu alasan yang paling mendasar kenapa Saya pilih hosting qwords.com untuk client Saya maupun untuk Saya pribadi. Yakni Bandwidth-nya tak ada batasan, alias unlimited. Harganya juga sangat terjangkau. Masa 500mb saja 100rb-an.. hehe.. pokoknya kalau ada promo dari qwords.com jangan pernah lewatkan. Karena disitu ada peluang usaha.

Tetapi, yang paling sering Saya order adalah domain. Karena kebanyakan dari client Saya menggunakan blogger.com untuk membuat blog-nya. Mungkin menurut kebanyakan orang sulit. Tapi Saya melihat ini sebagai peluang. Justru karena promo yang sering dikampanyekan. Saya manfaatkan ini sebagai peluang. Sebagai seorang mahasiswa tentunya harus cerdas dalam melihat peluang ini. (hayo kamu yang mahasiwa maupun bukan harus cerdas memanfaatkan peluang)

Dari awalnya nggak kenal qwords.com, sampai sekarang belangganan fasilitas qwords.com. dari biasa biasa saja. Sekarang website Saya sudah menggunakan self-hosted. Dan menggunakan qwords.com. dan bersyukur, penghasilan Saya untuk biaya operasional kuliah terbantu dari Saya membuat website. Dan tentunya menggunakan hostingnya qwords.com, harganya sangat bersabahat.

“tapi kok apa hubungannya dengan promo dengan penghasilan?”

“gini, yang seharusnya kita bayar 450.000 karena diskon. Kita cuma bayar 350.000. kalau ada 10 saja. Berapa penghematan yang dilakukan? 1.000.000 kan? Hayo, mantep banget kan? Bisa diinvestasikan atau untuk modal usaha agar usahanya lebih besar.”

Yakin kamu nggak mau mengonlinekan usahanya ke qwords.com? Yakin cuma liatian promonya doang? Nggak mau order?

Buruan order hostingnya!!
“di mana?” Di sini, klik!

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »