Bingung Membuat Toko Online? Inilah Solusinya!


Sekarang ini udah zamannya bisnis online dan bisnis online salah satunya memiliki toko online. Ya walaupun sekedar reseller dan dropshipper. Punya toko online itu sebuah keharusan yang perlu dilakukan!

Namun tak jarang dari kita kebingungan dalam membuat toko online. Karena nggak bisa mendesain toko online yang menarik di mata sehingga menghasilkan konversi. Tetepi janganlah khawatir karena sekarang ini ada banyak pengembang program, membuat theme yang lebih mudah digunakan.

Tapi kalau kamu tetap merasa bingung dengan tools yang ada di dalam theme itu. Maka inilah solusinya! Ya kamu harus menggunakan jasa pembuatan toko online. Karena dengan begitu kamu akan merasa lebih ringan dalam menjalani bisnis online.

Ada yang mengatakan membuat toko online muahal banget. Lhaa... itu kata siapa? Jangan jangan yang mengatakan buat itu mahal emang nggak mampu untuk memakai jasa profesional.

Ngomong ngomong profesional, Saya punya teman yang bisa dibilang AJIB BANGET kalau udah buat toko online. Siapa lagi kalau bukan Mas Zainul Ansori. Pria orang surabaya ini, walaupun belum pernah ketemu dengan Saya. Dia paham bagaimana berinteraksi dengan baik dengan oranglain (Service Excellent).

Selain itu dia juga mempunyai skill dalam membuat toko online yang BUAGUS, menggugah mata. Walaupun dia juga bisa membuat landingpage yang keren dan memukau. Tetepi keahlian dalam membuat Toko Online nggak bisa diragukan lagi! Dia sangat profesional!

Soal budget yang dikeluarkan untuk membuat toko online pun sangat terjangkau. Bukan berarti murahan tetapi niatnya yang MEMBANTU banyak orang dengan Toko Online. Beneran!


Nah, teman teman yang masih bingung segera saja menghubungi Mas Zainul. Atau klik di sini untuk mengarahkan ke link facebooknya![]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar