Bonus, Seberapa Penting dalam Bisnismu?




Alhamdulillah masih bisa menulis. Kali ini ide Saya datang dari Mbak Alfina Rosida, salah satu teman Saya di facebook. Beliau mengatakan (kurang lebih seperti ini) “Kenapa orang orang cenderung membeli produk karena bonusnya?” ...

Dulu, ketika Saya masih awal banget jadi affiliate. Belum ada tuh yang namanya memberikan bonus yang gila gilaan seperti sekarang -_- . Sekarang itu zamannya Perang Bonus, kalau bonusnya kurang menarik ya cari yang lebih menarik dan lebih bagus.

Saya masih ingat dengan Pepatah “Dimana perhatian itu fokuskan, disitulah energi mengalir” ...
Jadi Seberapa Penting Bonus itu dalam Bisnismu?

Kalau Anda memberikan PERHATIAN alias ATENSI ke hanya BONUS Saja. Maka Anda akan kehilangan momen untuk mempraktikkan apa yang Anda beli.

Sejujurnya, ketika Saya pertama kali menjual Webinar Pak Laksita dari WebinarBillionaire.com, yang saya fokuskan adalah mendapatkan Komisi sebanyak banyaknya. Dengan memberikan Bonus Tutorial Email Marketing. Karena saat itu Email Marketing sedang Hits. Haha. Dan benar, mereka lebih memberikan komentar terhadap Video Tutorial Saya dibanding webinarnya.

Karena Saya memberikan solusi bagi mereka yang nggak sempat ngulik di email marketing. Akhirnya Saya tawarkan deh bonus itu. Dan Saya juga yakin BONUS yang saya berikan benar benar dibutuhkan.

Dan, Saya sampai sekarang belum menonton rekaman webinarnya atau sekedar ngulik bonusnya. Karena Saya nggak memberikan perhatian. Mungkin saya akan tonton ketika Saya butuh.

Tuh kan ketahuan, PERHATIAN kita sangat berpengaruh terhadap jalannya bisnis kita. Jadi pikirkan terlebih dahulu, lebih PRODUKNYA atau BELI BONUSNYA?


Dan yang paling terpenting  Seberapa Penting Bonus itu dalam Bisnismu?[]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar