Tahun Baru, Ide Baru!



Selamat Malam Sobat ^_^

Oh yah, Tulisan ini adalah tulisan pertama di tahun 2016 ini. Yeay! Bersyukur masih bisa melanjutkan hidup dan masih bisa mendapatkan kemudahan dalam KEHIDUPAN. Alhamdulillah.
Kali saya tidak membicarakan bisnis terlebih dahulu, tapi tulisan ini masih ada hubungannya dengan Bisnis. #BusinessManMahGini hehe.

Sebelum tahun baru, saya mendapatkan IDE ini entah bagaimana IDE ini bisa menjadi sebuah Interest(minat) saya untuk menindaklanjuti. Karena saya  tidak meyangka, Saya yang hobi di Dunia Teknologi dan Pengembangan Diri. Bisa bisanya memikirkan HAL ini.

Padahal jurusan kuliah Saya saja tidak mendukung IDE ini. Namun sebelum ide ini muncul saya pernah mengajukan pertanyaan “Bagaimana caranya saya bisa mengembangkan USAHA dan bisa melibatkan masyarakat?”. Dan setelah saya diskusikan dengan Ayah Saya. IDE ini memiliki IMPACT (Pengaruh) terhadap masyarakat.

Saya ingat ternyata ada seorang TEMAN Saya yang memiliki satu minat dengan IDE ini. Ide ini relevan dengan jurusan yang teman saya ambil. Teman saya pun belum TAHU persisnya apa IDE ini. Tapi yang pasti, Saya selalu memabayangkan seandainya IDE akan terwujud menjadi sebuah REALITA yang BESAR. Karena akan banyak terbantu dengan HASIL yang didapatkan dari IDE ini. dan Saya juga akan sangat senang dan merasa PUAS. 

Sengaja Saya tidak sampaikan terlebih dahulu ide ini. Karena saya belum ACTION yang untuk menindaklanjuti IDE Ini. Tapi dalam waktu beberapa minggu ini saya akan membuat PLANnya dan langsung ACTION. Karena IDE masih tergolong baru dalam benak saya. Jadi saya harus banyak belajar terlebih dahulu. Hehe.


Semoga Tahun baru ini, kita semua mendapatkan KEMUDAHAN dari-Nya untuk menjalani RESOLUSI baru kita. Aamiin.

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar