Inilah Tools yang MEMUASKAN Pelanggan Anda!


Sekarang ini banyak sekali tools yang bisa kita manfaatkan untuk keperluan komersil atau pun kepentingan pribadi. Yang bertujuan agar lebih maksimal.

Akhir akhir ini Saya menemukan sebuah fakta bahwa ada tools yang mampu memonitori visitor, melihat pengunjung sedang membuka produk apa dan bagi blogger mungkin artikel apa yang sedang dibaca. Tentu ini sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki toko online, karena Anda akan tahu produk apa saja yang sering dilihat oleh pengujung.

Disamping itu juga tools ini bisa langsung melayani pembeli atau visitor(blogger) yang berkunjung ke toko online atau pun blog Anda. Anda bisa berkomnukasi langsung layaknya chatting di media sosial. Hmm, asyik sekali bukan?

Itulah fitur yang bisa membantu Anda dalam memaksimalkan toko online dan blog Anda. Keuntungannya Anda bisa lebih cepat dipercaya oleh visitor atau buyyer yang akan membeli produk Anda lagi, yang akhirnya menjadi pelanggan. Dan mereka akan merekomendasikannya kepada rekan rekan, keluarga, dan orang terdekatnya. Bahwa toko online Anda cukup MEMUASKAN pelayanannya.

Tidak perlu khawatir ketika Anda belum memiliki admin untuk melayani toko online khususnya karena tools ini bisa Anda pasang aplikasinya di platform IOS dan Android. Mantep kan? Hehe.

Dan Anda pun bertanya “Apa sih toolsnya?”. Hehe, Ya, nama tools ini adalah Tawk.to. Tools ini bersifat online jadi Anda tidak lelah untuk mendownload tools tersebut. Anda cukup menyisipkan skrip tools tersebut ke toko online atau blog Anda. Dan tidak perlu khawatir karena Saya sudah membuat tutorialnya hehe dan screen shoot hasilnya..

Oh yah, fasilitas chatting seperti ini sudah diterapkan oleh raksana hosting juga lho.. Siapa lagi kalau bukan Niagahoster.co.id hehe.. yuk simak!








tampilan smartphone:





Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar