Belajar Email Marketing untuk Meningkatkan Penjualan di Internet



Selamat Malam Sobat. Bagaimana Weekend hari ini? Luar biasa kah? Atau membosankan? Yuhu, dari pada Anda merasa bosan, saksikan Video Tutorial Email Marketing ini. Dalam video ini saya share semua tools yang ada di email marketing.

Email Marketing adalah Tools yang kekinian. Bagaimana tidak? Sekarang pengguna Gadget di indonesia mencapai 300.000.000. Ya Anda tidak salah baca dan saya tidak menulis hehe. Buktinya saja saya memiliki gadget lebih dari satu. Hehe. Mungkin Anda lebih dari sepuluh. Haha.

Karena setiap gadget haruslah memiliki email, tentulah ini menjadi pasar yang sangat potensial yang bisa kita bidik. Karena EMAIL MARKETING adalah tools untuk mengontrol TRAFFIC. Karena sebaik baik traffic ialah dikontrol bukan dibiarkan berlalulalang, catet!

Jadi ketika Anda ingin berjualan produk Baju. Usahakan mulai sekarang harus sudah memanaje list building. Jadi yang berkunjung ke toko online Anda. Traffic mau memberikan databasenya kepada Anda. Dan Anda bisa kendalikan. Hehe. Mantap ‘kan? Dan list prospek dengan buyyer tentulah dibedakan. Karena penawarannya pun beda. Paham? Oke kalau paham kita lanjutkan.

Yang menjadi menarik mempelajari dari Email Marketing. Semua orang memiliki email. Beda dengan Line@ dan BBM. Tidak semua orang memilikinya. Tetapi EMAIL? Tentulah semua orang punya. Terkecuali orang yang tidak tahu teknologi, hehe.

Atau Anda sebagai Trainer yang sering mengadakan pelatihan, Email Marketing ini sangatlah penting. Anda bisa memblast (Baca: broadcast) info training kepada peserta yang pernah mengikuti training Anda, atau Anda bisa blastke list prospek.

Tidak sedikit orang yang ketinggalan informasi lho. Tetapi bila Anda memberikan informasi terlebih dahulu, dibandingkan kompetitor. Tentulah ini peluang dan memberikan dampak yang luar biasa. Ketiak itu Saya pernah kehilangan buyyer T_T. Dia tiba tiba menghubungi Saya dengan isinya kurang lebih seperti ini “Mas, maaf saya sudah beli tiketnya dari link affiliasi oranglain. Karena punya mas enggak bisa diklik”. Tetapi saya menyikapinya biasa saja. Toh, database bukan dia doang. Haha :D

Sesuai komitmen saya. Saya akan membagikan video ini hanya melalui email. Jadi Anda yang sudah subscribe tidak perlu daftar. Karena saya akan mengirimkannya kepada Anda langsung tanpa perantara (dikira jualan properti -_-).

Yang dibahas di dalam Video ini. Tools tools yang ada di MailErlite.com. Yup, MailErlite.com adalah tools Email Marketing yang Saya gemari. Kenapa? Karena user friendly sekali. Anda yang baru memulai daftar dan langsung pakai, DIJAMIN langsung bisa.

Apa saja yang dibahas di video ini


  •  Membuat Form
  •  Mengaktifkan Autoresponders
  •  Memanaje List Building
  •  Memcampaign ke List
  •  Dsb.

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar