Cara Menulis Konten yang Tepat dan Viral.



Selamat malam sobat ^_^. Bagaimana dengan hari ini? Semoga tetap semangat ya. Beberapa hari yang lalu, tepatnya jum’at 30 Oktober 2015 saya mencoba membuat Landing Page dari blogger tanpa perlu ngoding dan pusing. Hehe.

Nah, hanya butuh kurang dari 30 menit saya menyelesaikan Landing Page tersebut. Walaupun sederhana, insyaaAllah bisa memaksimalkan dan membantu penjualan kita. Anda bisa cek di sini contohnya.

Sebelum itu saya share info ini ke grup FB yang cukup ramai dan aktif. Saya share status dengan gambar yang sesuai dengan konten. Like dan Komennya mencapai 300an. Saya lupa untuk menscreen shootnya. Karena keburu dihapus admin grup. Dikarenakan info yang saya share ada unsur JUALANNYA, hehe. Padahal jauh dari lubuk hati yang dalam, saya memang kebetulan saja buat Landing Page seperti itu. Enggak niatan sama sekali untuk jualan. Hehe, jadi curhat. Haha. Namanya juga masih bocah. Belum bisa berpikir bijak. :P

Like dan Komen status yang pertama lebih banyak dibanding yang kedua. Kenapa? Karena ada ajakan untuk menlike dan mengomentari. Disamping itu juga ada gambar yang mendukung isi konten. Saya hanya bisa melampirkan konten yang kedua. Tapi Anda bisa lihat hasilnya langsung. Bila konten tersebut isinya tepat dan viral (meluas).




Status yang kedua enggak ada ajakan untuk menulis kata “Mau” atau pun instruksi “LIKE”. Tapi hanya sekedar info. Agar konten Anda menjadi Viral:


  • Buat status sesuai kebutuhan dan hal sangat diinginkan teman teman Anda.
  • Buatlah ajakan seperti Like, Komen, dan Share.
  • Sisipkan gambar yang masih berhubungan dengan Konten. Agar orang lain mampu menangkap pesan secara cepat melalui gambar.
  • Share status di tempat yang tepat.
  • Praktikkan pengetahuan ini. Hehe


Nah, gimana mudah sekali bukan? Semoga Bisnis Anda semakin SUKSES ya. ^^





Salam,
Dwi Andika Pratama
Young Internet Marketers

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar