Bagaimana Memasang Webinar di Blog kita dengan Gratis dan Praktis






Halo Sobat, sudah lama tak sharing lagi dengan Anda. hehe. Maklum sekarang tanggungjawab sebagai Mahasiswa harus dilakukan. Apalagi kalau bukan Tugas. Saya senang bisa sharing lagi dengan Anda. Oh yah pada kesempatan kali ini. Saya ingin berbagi tenang “Bagaimana Memasang Webinar di Blog kita dengan Gratis dan Praktis?”

Salah satu kendala yang menghalangi saya berbagi dengan Anda di sini, Adalah Koneksi Internet. Entah kenapa akhir akhir ini di rumah saya, koneksinya agak lemot. Baperan mulu, haha.

Mungkin di antara kita pernah mengikuti Webinar, termasuk dalam beberapa waktu dekat ini ada Webinar 10 Teknik Rahasia Toko Online bersama Laksita Utama Suhud. Mungkin di antara Anda ingin ikut silahkan klik di sini.

Webinar atau kepanjangan WEB Seminar. Seminar yang di adakan melalui koneksi internet. Atau bisa juga kita pahami yakni STREAMING. Pada dasarnya semua sama. Berbicara di depan publik dengan Media Online. Banyak tools di internet untuk bisa mengadakan WEBINAR dan tidak GRATIS! Namun kali ini saya akan share Tutorial “Bagaimana Memasang Webinar di Blog kita dengan Gratis dan Praktis?” dan Anda pun bisa melakukan Webinar tanpa harus membayar mahal. Karena yang saya gunakan di sini adalah Youtube dan Google Hangout.

Baik, bila Anda ingin praktik. Silahkan Tonton Video ini! Dan Selamat Praktik. Hihi ^_^
NB: Bila bermanfaat, silahkan Share ke teman teman Anda ya.




Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar