Dalam Penjualan, yang MAHAL itu APA ya?



Hari ini saya diijinkan kembali ke Kota Bogor bersama Coach saya. Karena beliau meminta saya untuk menemaninya. Seperti biasa kami bercengkrama membicarakan apa yang harus kami lakukan. Karena saya dengan Coach saya adalah saudara kandung J. Dan kami berdua merintis bisnis bersama.

Kami saya menikmati perjalan ke kota bogor, kami sangat bersyukur masih bisa berjalan jalan ke kota bogor. Menikmati pemandangan yang indah dari kejauhan.

Setelah shalat jumat, kami memutuskan untuk pergi ke toko buku. Niat hanya membaca saja. Namun, karena ada buku yang menarik perhatian saya. Ya putuskan untuk membeli itu.

Nah, sepulangnya saya dari toko buku. Kami langsung melanjutkan pulang ke rumah. Karena kami menggunakan transportasi umum, yakni Commuter Line, hehe.

Karena sepanjang perjalan di statiun bogor banyak pedangan, kami memutuskan untuk membeli cenderamata untuk Ibu J. You Now? Harganya memang tak seberapa, tetapi pelayanannya yang MAHAL sekali.

Saya membeli buku sesuai dengan kebutuhan saya. Karena buku itu memberikan bonus yang saya ingin pelajari. Penulisnya pun sangat terpercaya. Dosen, di salah satu perguruan tinggi negeri di jakarta.

Saya sebagai konsumen memiliki HAK akan bonus dari buku tersebut. Saya langsung mengikuti prosedur yang ada dalam buku tersebut. Saya lakukan dengan hati hati agar email yang saya tulis sampai ke email tujuan.

Bertepatan di buku tersebut ada nomer kontak penulis. Saya simpan saja. Saya mengirim Personal Message kepadanya dengan penuh KEGEMBIRAAN dan berharap bisa berguru dengan baik.

Saya PM dua kali. Tetapi hanya dibaca saja. Dan yang membuat saya agak mulai tidak respect adalah statusnya adalah ONLINE. Saya tetap berusaha mengertikannya. Tetapi, ketika saya kirim prosedur itu ke Penulis jalur WA. Dia baru menanggapi tanpa minta maaf, tanpa say helo, pokoknya GARING.

Hari ini saya mendapakan pelajaran yang sangat berharga, apa itu? Ya, sebuah PELAYANAN atau SERVICE yang membuat produk kita menjadi MAHAL atau BERNILAI TINGGI.[]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar