Ada apa dibalik lagu "Aku mah apa atuh" ?


Sambil nunggu waktu jumat tiba, saya mau sharing ya. Mengenai lagu "Aku mah apa atuh?" hehe, walaupun MUSIK bukan bidang saya. Tetapi, sebentar lagi saya akan mengungkapkan dibalik lagu ini.

Pernah merasa sendirian? Karena MERASA tak ada lagi yang mencintai kita? Saya YAKIN pernah. Termasuk saya pun pernah hehe. *curhat sedikit*

Saya pernah merasakan ketika tak ada lagi yang mencintai saya. Saya merasa begitu rendah diri. Tak percaya diri. Untuk bangkit pun enggan. Karena tenggelam, dalam lautan luka .... *ah enggak mau saya lanjutkan :P*

Saya merasa, saya adalah orang yang tersedih di dunia ini (padahal kenyataannya tidak begitu). Ketika merasa rendah diri terlontarlah kalimat "aku mah apa atuh, cuman cowok bla bla bla".

Kejadian ini terjadi ketika saya masih SMP, hah rasanya menyimpan rasa rendah diri itu bagaikan batu kali berada di dada. Berat rasanya.

Nah, sobat RENDAH DIRI itu kurang baik. Kenapa? Karena Nantinya kepercayaan diri kita semakin menurun. []
Selamat beraktivitas kembali. ^^

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar