Rahasia Berjualan di Internet (Bagian 1)



Sekarang ini Bisnis Internet semakin meningkat peminatnya. Termasuk saya, hehe. Karena mudah sekali menghasilkan uang. Orang berlomba lomba untuk memperbesar pemasukannya. Berbagi tips dan trik pun dilakukan agar mengalami percepatan. Tentu dengan cara yang halal.

Saya tidak akan menjelaskan apa yang jual di internet, tetapi bagaimana mencari pelanggan dan sampai closing. Hehe. Alhamdulillah seminggu ini saya mengalami peningkatan. Rasa frustasi saya tergantikan dengan rasa Bahagia, hehe.

“Loh kok frustasi?” Ya, wajar ya, sudah gelar lapak tetapi tak ada yang respon satu pun. Akhirnya kan kenyataan tak sesuai dengan harapan. Hehe. Jadinya frustasi.

Rahasia pertama dalam Bisnis Internet adalah SERVICE. Bukan hanya salesyang mesti melakukannya. Tetapi kita juga sebagai praktisi Bisnis Internet juga sebaiknya melakukan SERVICE yang baik terhadap pelanggan kita.

Saya mau tanya kepada Anda. Anda lebih suka dilayani dengan ramahatau jutek? Ya, semua orang pastilah ingin dilayani secara RAMAH. Lalu bagaimana bila kita lakukan dalam bisnis internet? Sederhananya, hindarilah membalas pesan dengan pesan singkat, karena bagi orang yang tidak biasa akan menganggapnya bahwa kita jutek.

Dalam melayani dengan ramah, usahakanlah selalu untuk menyapa terlebih dahulu sebelum memberikan penawaran. Misalnya “Halo Mas Toni ^_^”, tidak lupa juga berikan emotikon agar terkesan suara kita lembut dan ramah.

Yang terkahir dan tak kalah penting adalah membayangkan seolah olah kita sedang berbicara dengan pelanggan kita dan bayangkan juga suara kita sangat ramah dan lemah lembut. ^_^


Semoga tips ini membantu Anda mencapai hasil yang Anda inginkan. ^_^[]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar