Sembuh dari Psikosomatis (bagian 1)



Kamu pernah enggak merasakan sakit, tetapi kok pas diperikas sama dokter enggak ada sebabnya? Atau sudah berobat ke dokter tapi tetap saja masih merasa sakit? Kalau jawabanya kamu “Pernah” silahkan lanjutkan untuk membaca.

Sekitar 4 tahun silam tepatnya saya masuk sekolah MAN (Setara SMA). Saya punya penyakit maag dari kelas 7, dulu itu saya sering banget sarapan pagi nasi uduk dan enggak pernah makan siang. Ketika itu saya biasa makan jam 6 sore. Wah, karena keasyikan main internet di sekolah. Hehe.

Ketika kelas 10, maag saya kambuh kalau saya pulang agak sorean. Karena di sekolah saya ini masuk jam 7:10 keluar jam 15:30 muantep deh. Saya juga biasa pulang berjalan kaki. Karena jarak antara rumah dengan sekolah lumayan jauh. Dibilang jauh ya dekat, dekat ya jauh. Gimana tuh? Hehe.
Saya satu tahun pertama pulang dari sekolah jalan kaki. Sesampainya di rumah. Perut saya sakit, asam lambung saya naik. Makan pun jadi enggak enak. Tetapi dengan jalan kaki begitu berat badan saya lumayan turun. Haha.

Ketika masih kelas X saya belum kenal yang namanya buku. Jangankan buku, membaca males. Jadi saat itu saya enggak tahu bagaimana cara menyembuhkan rasa sakit di perut waktu itu.

Alhasil saya satu tahun, mesti menikmati situasi itu. Yah, lumayan cuapek sih. Tapi yah mau gimana lagi. Saya ikhlas, saya rela, tanpa ngeluh apalagi ngedumel, hehe. Jujur saja, saya belum terbiasa untuk masuk pagi pulang sore. Ditambah pulang jalan kaki pula. Hehe.

Setelah naik kelas XI, saya sudah mulai suka membaca dan membeli buku dari situlah saya .... (bersambung ke bagian 2)


Dwi Andika Pratama
Founder www.NLPInsideSociety.com 
Penulis Bukan Sekedar Gaul, Buku NLP Pertama Untuk Remaja di Indonesia.

=============================================================

Mau Sembuh dari Sakit?

Apa lagi sakitnya enggak tahu sebabnya.

Gratis Keanggotaan di www.NLPInsideSociety.com
yang akan mendapatkan fasilitas
Free Coaching (sepuasnya)
Free Konsultasi (sepuasnya)
Free Terapi (sepuasnya)
ini program keanggotaan yang harganya mencapai 10.000.000 juta rupiah.
dan juga gratis ebook
Bukan Sekedar Gaul, Ebook NLP Pertama untuk Remaja di Indonesia. senilai 100.000,-

Daftar sekarang juga!!

PS: Daftar mesti di sini ya, supaya dapat bonusnya.

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar