Hadiah untuk Sang Mantan

17 Juni 2013 
        hey kamu yang masih sibuk dengan perbuatan mantan yang tidak mengenakan. sudahilah tak ada manfaat kalian memikirkannya. terbesit saya menulis ini, karena memang saya pernah mengalaminya.saya ingin berbagi. bagaimana sih kita menetralkan hubungan kita terhadap sang mantan ?.

angat kita untuk berkreasi yah :-D. mungkin diantara masalah remaja yaitu cinta. "ah aku capek hidup sendirian terus" status pelampiasan tapi bisa jadi penawaran hehe. ada juga "pacar mana pacar, oh iya lupa kan enggak punya pacar" status untuk menghibur diri hehe.

        ada banyak hal untuk menghibur diri saat kita merasakan bagaimana sakit hati. tetapi sadarlah sahabatku, melainkan atas izin-NYA. pasti ada maksud yang tersirat dari kejadian tersebut. jangan terlalu terburu buru untuk memaknai kejadian. yang sebenarnya orang menyakiti kamu itu ingin melihat kamu lebih tegar dari sebelumnya.

        ayolah masih memikirkan sang mantan. ayo kita renungkan.kita memikirkannya. apakah dia juga memikirkannya ? tidak. yang saat ini jiwanya sedang galau mohon untuk tidak pertanyakansatu hal pun. jalani saja dengen penuh keikhlasan. mendingan memikirkan hal yang bermanfaat. seperti "enak juga yah, jadi motivator seperti Mario teguh" nah kalau sudah terbesit begini cepet cepet deh Move On.

        lalu apa hadiahnya ?, bukan ada cepat cepat putus darinya, lalu mencari pasangan yang baru. lantas pamer "aku bisa hidup tanpamu". bukan ini maksudnya, hadianya berikan sebuah prestasi kehidupan. berkat mereka yang menyakiti kalian, akhirnya kalian mampu sukses tanpa harus ada JAMBU-Janji BUsuk.

       okeh. untuk yang masih mencari pasangan, sudahilah. pacaran itu hanya membuang waktu,kalau kalian tetap memaksakan, berarti kalian tidak percaya akan pilihan-Nya.

saya ingin melihat kalian bahagia. saya bersedia untuk membantu kalian untuk move-ON.

Penulis mengajak kalian untuk berkomentar :). dan terima kasih yang sudah mau berkomentar.sekiranya untuk masukan, agar lebih baik lagi. 

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar