Buka Penutup Toplesnya!


Selamat Malam Kawan :)
Gimana hari ini? Dahsyat? Jos?
Dahsyat dan jos dong=D.


Sebenernya ini sekedar sharing, barangkali pernah terjadi pada diri sendiri. Mungkin tulisan bisa ini lebih mengingatkan saya dan membuka jalan pikiran untuk kalian.

Niatnya hari ini mau full untuk di rumah dengan alasan masih kepngen baca buku NLP. Tapi ada bagian diri yg menyarankan hari ini untuk keluar. Entahlah! Akhirnya saya turuti saja. Karena feelnya beda.
Setelah shalat dluha. Sata berangkat menuju FPsi UP. Untuk kunjungan sekaligus memperkenalkan NLP Inside. Alhamdulillah mereka welcome.
Singkat cerita.

Saya menyempatkan diri untuk ke toko buku. Yup. GRAMEDIA. salah satu toko buku terluas di indonesia.
Saya biasa menyempatkan diri minimal sebulan sekali untuk te toko buku. saat itu perasaan amat sangat berbeda dari sebelumnya.

Mengunjungi rak rak buku 'self improvment'. Tak ada satu pun yang menarik perhatian. Hmm. 
Oke. Akhirnya muter lagi rak manajemen. Belum dapet juga.


Saya ingat wejangan yg Coach Denurs sampaikan kepada saya.  "Jngan mengharapkan keajaiban, tapi ciptakan keajaiban itu bersama orang orang terdekat" begitulah.

Perasaan ini begitu termotivasi saaf ingat wejangan. Akhir akhir ini saya merindukan perasaan itu. Tapi entahlah saya belum tahu cara membalikan perasaan itu.

Saya sadar ternyata saya lebih termotivasi dengan wejangan. Akhirnya saya mencari buku itu.
Saya masih ingat para motivator untuk berpikiran terbuka "open minded" nah saya ingat dengan wejangan Coach Denurs.

Saya coba cari buku yg seperti itu kumpulan wejangan yg dilontarkan oleh Model dunia (public figure).
Dulunya saya berpikir buku seperti itu. Cuma "pepesan kosong" "buat apaan buku kecil, tinggi harganya, dibaca dan dibeli" tapi ini keterbalikannya. Akhirnya saya membeli.

Judul bukunya "Berhentilah berharap, dan mulailah bertindak"
Saya sadar ternyata saya menutup penutup toplesnya. Sehingga sesuatu barang yg berguna enggak akan pernah masuk ke dalamnya kalau enggak dibuka dulu penutupnya.

Nah teman teman ada kalanya kita berpikiran terbuka. Karena itu akan membantu kita ketika kita sedang mengalami kebuntuan.

Semoga bermanfaat :)
SALAM NLP :)

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar