NLP Inside, Bersama kami Belajar NLP lebih Mudah dan Terarah.



Awal bulan november, saya tidak ingat persisnya tanggal berapa. Ketika itu saya mendapatkan sebuah kesadaran yang mungkin tidak mudah untuk dihadirkan kembali. Waktu itu saya mendapatkan kesadaran bahwa setiap orang bisa menjadi Motivator dan Terapis untuk dirinya. Karena NLP bisa dilakukan oleh siapapun. Hanya perlu bimbingan dari Ahli.

Ketika itu saya membaca buku Get The Life You Want karya Richard Bandler sang Penemu NLPsaya mendapatkan pencerahan dalam hati saya. Seperti ada yang mengetuk dalam hati ini. Bahwa NLP yang selama ini dipandang susah dan sulit dimengerti. Ternyata setiap orang mampu menggunakannya dan memahaminya.

Saya mendapatkan ‘klik’ dalam itu, ketika saya mempraktikkan bagian bagian dalam buku tersebut. Karena menurut Coach Denurs. NLP itu hanya memainkan submodalitas. Apa itu submodalitas? Ialah suatu representasi internal dalam pikiran kita yang bergambar, bersuara, berasa, berbau, dan bersensasi. Mungkin contoh konkrtinya. Ketika kita merasa senang. Apa yang hadir dalam pikiran kita?

Tentu pikiran yang menyenangkan, terlihat film dalam pikiran kita, suara yang mesra, perasaan yang lembut, dengan wewangian yang khas. Bukankah begitu? Nah semua orang juga mampu melakukan itu. Artinya setiap orang mampu menterapi dirinya sendiri tanpa harus datang ke klinik.

Kalau sudah diberikan Stuktur untuk menghilangkan rasa gugup, maka ketika hal itu muncul. Tinggal lakukan saja prosedur yang pernah terapis berikan ketika diterapi. Hasilnya tidak akan jauh beda.

Karena NLP itu memang seperti itu. Stuktur sama, akan menghasilkan yang sama pula. Dari segi biaya lebih hemat, dan dari segi manfaat kita bisa (yang client)menterapi orang yang seperti kita. Dengan memasang stuktur yang terapis pernah pasang pada diri kita.

Kenapa harus NLP Inside? Karena saya mendapatkan pencerahan belajar itu mudah dari HATI. Bahwa sejatinya NLP itu bisa dilakukan yang berawal dari diri kita sendiri. Kita bisa melakukannya sendiri. Berawal dari ‘dalam’ (baca: awareness) sehingga menghasilkan yang lebih powerful. Nah mungkin itu teman mengapa saya membuat klub NLP Inside.

Misi kami yang Membawa perubahan kehidupan keseluruhan lapisan masyarakat. Dengan visi Menjadi Icon perubahan Diri yang dikagumi secara Internasional.


Kami niatkan ini semua untuk bermanfaat dan berguna bagi sesama. Dan semuanya kami niatkan untuk ibadah. J[]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
1 Komentar