#KisahBatik – Revolusi Batik, Makin Menarik dan Menjadi Daya Tarik.


2 Tahun yang lalu, aku bersama ayahku mengikuti study tour. Karena ayahku seorang guru. Karena ayah boleh mengajak anggota keluarganya. Maka aku diberi kesempatan untuk ikut bersama ayah ke Yogyakarta. Dahulu aku berpikir kalau pake batik itu terkesan kolot-tua- maka dari itu aku males banget pake batik.

Sehari diperjalanan, akhirnya sampai ke tempat tujuan. Kami sangat menikmati udara pagi yang sejuk di Yogyakarta. Tidak terasa sudah 2 hari lamanya aku, ayahku dan bersama rombongan ada di Yogyakarta.

Ketika malamnya kami pergi ke Jln. Malioboro. Karena Rasanya kalau tidak mampir ke Jln. Malioboro itu seperti sayur yang kurang garam. Ada yang kurang.

Aku baru ingat, kalau saat itu batik dengan motif logo club - clubsepak bola dunia sedang menjadi tren. Alhasil aku langsung meminta kepada ayahku untuk bisa memiliki batik tersebut.
“yah, beli batik bola yuk!” tanpa berpikir panjang ayahku mengiyakan ajakanku.

Setelah berkeliling di Malioboro aku akhirnya mendapatkan Batik berwarna biru dengan Logo club Juventus. Seneng banget rasanya, aku bisa miliki batik itu.

Ke esok paginya, kami siap siap untuk pulang. Karena aku sudah tidak sabar memakainya, akhirnya aku pakai saat menuju pulang ke rumah.

Sekarang pikiran ku sudah terganti, pake Batik itu BUKAN LAGI KOLOT, tapi BISA BIKIN ORANG MELOTOT. Serius deh, pas aku pake batik rekan rekan ayahku memuji Batik yang aku pakai. Hmm seneng banget rasanya. Haha.


Untuk kalian yang masih berpikir pake batik itu KOLOT, sungguh kalian tidak mencintai Tanah Air kalian. So, #SelamatHariBatikNasional :D[]


Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar