#KisahBatik – Jangan asal pake Batik! :D




Cerita ini ketika gue masih kelas X (satu SMA), kebetulan waktu itu di sekolah gue menjadi tuan rumah lomba PorSeni yang biasa diadakan 2 tahun sekali di tingkat KNN. Gue hanya bisa menjadi penduduk dari temen temen gue yang berjuang untuk mengangkat nama baik sekolah kami.

Ketika hari terakhir lomba yang diadakan di sekolah gue. Gue enggak mau ketinggalan untuk mendukung temen gue yang ikut lomba. nah saking asiknya azan Dzuhur telah berkumandang. oke Setelah azan dzuhur di kumandangkan, gue shalat bersama teman gue yang ikut lomba(futsal). Kita berdoa semoga tim futsal kita menang dan lolos juara satu.

Akhirnya tim dari sekolah gue menang, dan boleh lanjut ke turnamen berikutnya. Gue minta tolong temen gue buat nganter pulang sebentar untuk ganti baju. Karena gue juga kepengen ikutan liat pembagian piala. Ya kepengen terkesan formal gitu deh. Akhirnya gue pake BATIK.


Sesampainya di sana, temen temen gue pada kaget daaaan ada yang berkata lumayan pedes. Kira kira begini “Dik, lo mau kondangn sama siapa?” dan “ih lu kayak bapak – bapak” tapi gue tak 
menghiraukan mereka. Gue bales dengan Mantap “Sorry bro, gue emang cinta sama tanah air gue. Makanya gue pake batik”. Walau sejujurnya gue malu dalam hati, kenapa harus pake warna ini ya? :D[]

liat aja coba, udah kayak anak sama bapak. wakwaw. haha:D


Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar