#KisahBatik – Batik itu keren dan Mengkerenkan!


Tiga tahun lamanya gue sekolah. Alhamdulillah, di sekolah ini gue dapet prestasi non akademik, akademik juga ada tapi enggak sedahsyat ini :D. Gue bersyukur banget. Dan ini hal yang baru pernah gue lakuin.

Kelas X (sepuluh) gue masih enggak mau ikut lomba ini. Kalian bisa tebak lomba apa ini? Yap. Lomba Fahsion Show. Gue belum berani buat tampil di depan banyak orang. Padahal gue waktu kelas X jadi KM (Ketua Murid) yang seharusnya jadi contoh. Tapi Event itu lewat gitu aja!

Setahun kemudian Event itu ada lagi, karena emang bagian dari progja(program kerja) osis. Jadi setiap tahun ada terus. Nah kebetulan kelas gue waktu itu enggak ada yang mau ngedampingin temen gue. Dengan alasan yang berbeda beda, padahal intinya BELUM BERANI dan MALU, haha.

Ahkhirnya gue langsung kontek ke perancang busana kelas gue. Gue menyatakan bahwa gue SIAP jadi cowo yang ngedampingin di karpet merah. Haha. Karena gue enggak tega sama kelas sendiri. Masa kalah sebelum bertanding. Enggak seru dong. Mereka (temen – temen, kaka kelas, dan adik kelas) kaget liat gue dengan pasangan gue. Yang begitu menawan nan anggun, cielah. Haha.

Dua minggu kemudian ***

Juara diumumkan pas selesai upacara. Setengah kaget, nama gue dengan pasangan gue. Dipanggil paling akhir. Itu artinya gue menang juara satu. Haha. Gue bersyukur banget nih. Ini waktu kelas XI.

***



Nah sekarang kelas XII. Gue ikut lagi Fahsion Shownya. Toh gue mau lulus, harus memberikan kesan terbaik untuk teman teman dan wali kelas gue. Akhirnya sekarang gue yang bersedia jadi modelnya. Tapi Sekaarang malah kebalikannya, cewenya enggak ada. Parah ngikz L. Akhirnya ada juga tuh yang mau. Optimis banget juara satu, karena yang merancang busananya kebetulan satu kelas lagi. Peluang tuh. Eh ternyata gue dapet juara dua. Tapi gapaplah. Yang penting gue berhasil memberikan kenangan buat mereka semua. Pada Intinya BATIK ITU KEREN dan MENGKERENKAN! []


Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar