Inilah RAHASIA buku menjadi BESTSELLER.



hmm. siapa yang tidak mau buku tulisannya menjadi bestseller atau bahkan megabestseller dan diterbitkan oleh penerbit terkenal. Semua penulis ingin tentunya. Karena itu menjadi idaman bagi setiap penulis. Lalu bagaimana caranya?

Taukah kalian buku Marketing Revolution karya Tung Desem Waringin terjual berapa eksemplar dalam sehari? Berapa? Ada yang bisa menebak? Ya, betul sekali jawabannya adalah 38.878 eksemplar. Anda bisa bayangkan TDW mendadak kaya dari royalti menulis buku. Bukankah menggiurkan untuk seorang penulis? J

Lalu apa dibalik rahasia tersebut? TDW yang kita kenal sebagai pelatih sukses no. 1 di indonesia ternyata sudah memaparkan di Buku dan CD audionya. Beliau mengatakan otak manusia akan mengingat sesuatu yang aneh dan nyeleneh. Maka dari itu ketika ia launching buku pertamanya Financial Revolution ia melakukan hal yang aneh. Yakni berkeliling di jalan sudirman dengan mengenakan baju layaknya seorang jendral dengan menaiki kuda sambil membawa poster buku Financial Revolution. Terang saja media penasaran yang dibawa oleh orang terkenal itu. Ini pun termasuk faktor kali menurut TDW. Faktor untuk mempercepat daya tarik di masyarakat, agar membeli buku beliau.

Ada pun ketika ia lauching Marketing Revolution yang berhasil memecahkan rekor muri karena mencapai 38. 878 ribu eksemplar. Yakni ia dengan menyebarkan uang 100.000.000 juta. Dari atas helikopter tepatnya di daerah serang, banten. Bukankah ini aneh dan nyeleneh? Sehingga kita bertanya tanya ngapain sih? ada apaan sih?Hingga kita penasaran berkeinginan untuk membeli buku yang TDW tulis. Dan ternyata bukan aksi yang sensasional melainkan isinya pun banyak orang yang merasakan perubahan.

Sebelum ia bisa menjadi seorang penulis Megabestseller. Ternyata TDW sudah banyak orang yang tahu. Dalam kepiawaiannya menyampaikan materi yang DAHSYAT yang mampu menembus kritikal faktor seseorang. TDW adalah seorang murid dari Anthony Robbins seorang pelatih sukses no. 1 dunia. Jadi ini pun faktor mengapa TDW menjadi Motivator yang segani dan sukses menerbitkan buku hingga Megabestseller.

Ada pun seperti kita, yang belum terkenal. Namun ingin menerbitkan buku menjadi Bestseller. Ada baiknya bekerja sama dengan penulis yang biasa menjadi Co-Writer para penulis di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Sofie Beatrix. Seorang Ghost Writer dan Co-Writer yang sudah banyak menerbitkan buku buku bestseller di Indonesia. Ajak beliau kerjasama untuk penerbitkan buku Anda. Tidak apalah royalti terbagi, asalkan kita menjadi terkenal dan buku kita menjadi bestseller. Kalau orang sudah mengenal kita dengan penulis buku yang bagus dan mudah dicerna. Maka orang akan langsung membelinya tanpa membacanya isinya terlebih dahulu. Cukup membaca sinopsis buku yang mengawali itu semua. Karena mereka percaya bahwa tulisan kita memang bagus.

Ada yang lebih menarik lagi. Kalian bisa menerbitkan dengan cara Self-Publishing. Jadi tidak perlu mencari Co-Writerpun kita bisa menerbitkan buku dengan mudah, cepat, dan GRATIS. Ada yang tahu? Di mana? Ya betul sekali. Ke mana lagi kalau bukan ke RASIBOOK (http://www.rasibook.com/p/tentang-kami.html). Sebuah penerbit yang memudahkan seseorang yang berkeinginan menjadi seorang penulis. Karena melalui Penerbit Rasibook. Naskah kita akan diterbitkan dalam waktu kurang dari 30 hari dan mendapatkan royalti pula. Wow, bayangkan Anda menulis dan langsung diterbitkan. Ini peluang bagi Anda yang berkeinginan menerbitkan buku, lalu menjualnya ke masyarakat.

Sangatlah menguntungkan menerbitkan di Rasibook. Ketika kita ingin segera berbagi ilmu kepada masyarakat, tidak perlu menunggu lama respon dari Penerbit yang kita kirimi naskah. Kemungkinan buku menjadi buku bestseller sangatlah besar. Apa lagi kalau Anda punya banyak relasi. Pasti diantara mereka akan penasaran apa yang Anda tulis di buku itu. Jadi di sinilah nikmatnya berjualan buku sendiri. Akan lebih bangga rasanya. Selamat menerbitkan buku. J []

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

Tulisan yang menarik. Silahkan berkunjung dan tuliskan komentar juga di tulisan sy ya di http://suitincase.blogspot.com/2014/10/semua-dimulai-dari-satu-cerita.html. Terima kasih :).

Balas
avatar

Tulisan yang menarik. Silahkan berkunjung dan tuliskan komentar juga di tulisan sy ya di http://suitincase.blogspot.com/2014/10/semua-dimulai-dari-satu-cerita.html. Terima kasih :).

Balas
avatar

wah keren, rahasia buku jadi bestseller......
Kunjungan balik bro

Balas
avatar

dengan self publishing, lebih memudahkan kita dlm menerbitkan buku ya..

Balas