Ini mungkin yang dimaksud, 'CANTIK' HATInya.


Selamat malam guys. Hari ini gue nangis di depan umum, gue berpisah sama temen temen gue yang baik dan perhatian sama gue. Haha. Curhat dikit. Sepintas tadi gue lihat di beranda. Ada cewe enggak cakep, enggak juga jelek. Haha. Yang mungkin persis updatenya yang merendahkan seseorang. Ini jadi sumber inspirasi bagi gue. Gue akan bahas, cantik hatinya. Penasaran? Yuk ikuti terus.

Entah berapa banyak cowok dan cewek yang keliatannya doang cakep. Tapi ketika tau yang sebenarnya malah ilfil. Heum. Ada apa sebenarnya? Oke. Kita telusuri sekarang juga! Pernah enggak sih lo liat orang yang lagi galau? AHA kalau lo belom pernah. Lo bercermin aja yaa! Haha. Gimana? Enak enggak dilihatnya? Pasti enggak enak. Fiuh.

Itu sebabnya dari mana? Dari hati kan? Yap bener banget, karena Hatinya lagi galau. Haha. nih gue kasih tau. Pada dasarnya kita terlahir INDAH dan MENAWAN tetapi itu semua akan tercapai bila kita menerima diri kita sepenuhnya. Enggak jarang dari kita. Enggak pede kalau ada jerawat, atau muka item *eh. Sampe sampe sering pake masker, haha :v. Atau yang jerawat itu pake handiplas. Cuma ingin terlihat lebih MENARIK dan MENAWAN bukan?

Dalam penelitian yang menakjubkan Dr. Masaru Emoto dia meneliti air. Bahwa air itu kalau diucapkan dengan kata – kata yang baik maka akan terbentuk kristal yang indah, tapi kalau sebaliknya diucapkan kata – kata yang buruk. Bentuknya pun berubah menjadi menyeramkan.

70% tubuh terkandung air. Wuih mungkin ini efeknya. Kenapa orang cantik atau ganteng terkadang enggak nyaman saat ngobrol. Bisa jadi self-talknya selalu yang negatif. Inget lho penelitian tadi. Ah enggak perlu jauh jauh deh. Diantara kalian mau enggak dengerin keluh kesah orang(cantik dan ganteng) tiap hari? Pasti Cuma 7 hari aja udah bosen deh. Udah males. Heum.

Fisik itu emang yang terlihat. Tapi HATIlah yang menghadirkan kecantikan itu. Ngerti maksud gue? Maksud gue. Ketika kita ngobrol sama orang itu hati kita nyaman dan melihatnya pun sejuuuuk. Auranya selalu bersemangat.Bisa jadi dia pribadi yang penuh syukur, wah langka tuh!

Huh. Kenapa sih dari tadi yang banyak disebutin itu CANTIK, GANTENGnya dikit? Karena kebanyak dari mereka yang sangaaat memperhatikan penampilan yaitu CEWEK. So, sekarang udah tau dong. Untuk menjadi pribadi yang disukai banyak orang. Yaitu yang selalu OPTIMIS. Heum. Enggak mudah emang, tapi lebih enggak mudah lagi kalau PESIMIS.


Sekian dari gue, semoga bermanfaat. Dan membuka cakrawala berpikir :)[]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar