Beautifull Always Be There


Selamat pagi guys, seger juga nih abis jogging. Lumayan buat cari inspirasi juga. Kali ini gue mau curhat tentang perjalanan hidup gue selama tiga tahun sekolah SMA. Semoga ini bisa menambah wawasan kalian.

Kemarin, gue dan temen temen gue akhirnya resmi di lepas walaupun ikatan batin kami masih tetap bersama mereka. Hanya jasad kami sajalah yang pindah tempat, haha. kesedihan pun menyelimuti acara itu, semuanya berjalan dengan khitmad. Kita saling mendoakan bahwa nanti kita akan ketemu lagi bersama kesuksesan.

Tapi bukan ini yang akan gue curhatkan pada kalian semua. Banyak pelajaran yang gue ambil dari kehidupan gue selama sekolah di situ. Dan ini cukup membukan pikiran gue. Sehingga gue bisa melihat sisi keindahan walaupun dalam kesulitan. Awal masuk sekolah ini. Gue enggak punya tujuan sama sekali. Masuk ini pun atas saran orangtua. Yaudah gue terima aja.

Gue awalnya sih bete. Tapi setelah gue ketemu kesenangan gue di sekolah itu. Gue mulai bersemangat buat sekolah. Apa kesenangan gue? Ya bener banget. Kecintaan gue terhadap dunia teknologi. Sampe mantan gue heran, “kok kamu mau lama lama berduaan sama laptop?” Gue jawab aja, “aku kan cinta sama dia” haha.

Gue sampe ketinggalan pelajaran Cuma karena ngurusin yang ujian TAK. Tapi entahlah. Karena gue suka sama IT. Gue tetep lanjut. Sampe dapet titik jenuh. Di kelas sebelas semester 1, gue mengalami kejenuhan yang dahsyat. Gue males belajar, gue males ngapa ngapain. Waduh. Nilai gue merosot dah.

Tapi gue bersyukur pada bulan januari 2013. Allah kirimkan buku “Pemulihan Jiwa” buku yang sangaat mengubah diri gue. Menjadikan gue lebih dewasa. Nah dari situlah gue tertarik buat mendalami dunia psikologi.


Gue sempet berpikir. Apa jadinya kalau gue enggak ngikutin orangtua gue. Heum jadi gue, enggak seperti sekarang. Thank untuk semuanya. Love you all :)[]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar