Awalnya dari sini!


Selamat sore guys. Gimana wekeend hari ini? Asik atau boring? Wah kalau tiap minggu boring terus. Kudu ada yang diubah tuh. Apanya? Kebiasaannya. Kalau paginya seger, sampe sore pun akan tetep seger. Haha. Tulisan ini terinspirasi gue kemaren ulang tahun. Kenapa kok bisa? Bisa dong, enggak ada yang enggak mungkin. Gue dapet pelajaran yang berharga di sini. Walau pun ulang tahunnya lusa kemarin, haha.

Ketika shubuh gue nyalain handphone. Banyak sms pada masuk, bbm apa lagi, dan notifikasi di facebook juga rame. Pokoknya bahagianya diri gue. Banyak orang yang ngucapin “Happy Birtday” apa lagi sampe yang ngedoain jadi Psikolog, beuh seneng bangeeet. Makasih ya! Tapi bukan itu pelajaran yang gue dapet.

Gue lihat daftar nama yang ngucapin selamat itu ternyata enggak terlalu deket sama gue. Alias yang baru kenal sama gue, bahkan belom kenal juga ada. Entahlah pada ke mana orang orang terdekat gue. Tapi gue tetep biasa aja, toh yang terpenting adalah gue memberikan hadiah pada diri gue sendiri.

Di sini gue dapet pelajaran. Yang pertama, yang namanya lupa itu enggak boleh marah. Toh itu kan alamiah banget. Yang kedua, hukum alam bekerja. Mungkin selama ini gue pernah enggak memberikan ucapan sama orang terdekat gue. Karena gue lupa dan males juga, haha. Nah awalnya dari sinimereka berbuat begitu. Semua hal yang terjadi tergantung apa yang kita lakukan kepada oranglain. So, untuk apa kecewa? Eaa?


Semoga curhat gue, bisa menambah wawasan lo! Haha. oke fix gue mau mandi duluuuuu! :P[]

Adalah Seorang Pemuda yang memiliki keinginan tahu yang tinggi. Sehingga kegemarannya dalam mengutak ngatik, kini Ia salurkan ke Dunia Teknologi Informasi. Disamping itu, Ia juga suka akan dunia Pengembangan Diri dan Bisnis. dan Kini Ia menjadi Seorang Mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas Swasta di kota Tangerang.

Previous
Next Post »
0 Komentar